Ketua Tim Said-Nafis Minta, KIP Abdya Tidak Sosialisasikan Surat Suara

6.296 dibaca
Ketua Tim Said-Nafis Minta, KIP Abdya Tidak Sosialisasikan Surat Suara
Ketua Tim Kampanye Sa'id -Nafis, Elizar Lizam

BUANAACEH.COM, BLANGPIDIE – Ketua tim kampanye Elizar Lizam bersama Pasangan calon Bupati dan Wakil bupati Aceh Barat Daya (Abdya) H Said Samsul Bahri – H M Nafis A Manaf mendatangi Komisi Independen Pemilihan (KIP) Abdya, Jum’at (27/1/2017)

Kedatangannya ke KIP itu, untuk menyampaikan terkait surat suara yang sebelumnya Sepuluh Pasangan kini telah di ubah oleh KIP menjadi sembilan pasangan. Agar tidak di sosialisasikan ke masyarakat abdya. Dengan alasan paslon Said-Nafis masih tercatat sebagai calon bupati dan wakil bupati Abdya 2017 mendatang.

“Kami kesini dalam rangka ingin menyampaikan terkait surat suara yang sebelumnya Sepuluh Pasangan, kini telah di ubah menjadi sembilan pasangan oleh KIP Aceh, agar tidak di sosialisasikan ke masyarakat abdya, sebab menurutnya paslon Said-Nafis masih tercatat sebagai calon bupati dan wakil bupati Abdya 2017 mendatang. Kami baru menyampaikan hari ini, karena, komisioner KIP Abdya baru di aktifkan kembali”, kata Elizar yang akrap di sapa Adun itu.

Acara tersebut, diterima langsung oleh komisioner KIP Abdya, Diantaranya S. Maskur dan Hasbi diruang sekretaris KIP Abdya, turut hadir disana Kasat Intelkam Polres Abdya,Kasat Intelkam Abdya, Ipda Alwafi Setyana Mufid SIK,sedangkan dari paslon Said-Nafis juga hadir Ketua PKPI Abdya Afdhal Jihad, M Nafis A Manaf pasangan Said Samsul Bahri, dan sejumlah pendukung Said-Nafis.

 Editor : Juansyah

Bagaimana Menurut Anda?