Korban Tenggelam Di Pantai Wisata Pulau Gosong Berhasil Ditemukan

6.456 dibaca
Hendak Berlibur Di Pulau Gosong Warga Pulau Kayu Meninggal Dunia

BUANAINDONESIA.CO.ID, BLANGPIDIE – Musliadi  ( 17 Tahun), warga Gampoeng Pulau Kayu Kecamatan Susoh,Kabupaten Aceh Barat Daya ( Abdya ) Berhasil ditemukan di dasar laut dengan menggunakan Penyelaman, Rabu (28 /6/2017) Pagi pukul 08 .45 WIB.

Korban ditemukan oleh tim pencari yang terdiri dari aparat Polsek Susok, BPBK Abdya, Tim Sar Meulaboh Tim Sar Abdya,Tagana dan Warga .

Korban telah diantar ke rumah duka untuk proses pemakaman,”Kata Koordinator Tim Sal Meulaboh, Dwi Hetno”Rabu  (28/6/2017) .

“Korban sudah ditemukan tadi Pagi sekitar pukul 08.45 WIB . Korban  ditemukan sekitar lokaai didasar laut dengan melakukan penyelaman,” katanya Lagi.

Diberita sebelumnya ,Masyarakat Desa Pulau Kayu, Kecamatan Susoh Aceh Barat Daya (Abdya ) Hendak Berlibur dan menikmati keindahan lokasi wisata Pantai pulau gosong  Berakir Trangis  “Selasa( 27/6/ 2017).

Pasalnya,  perahu yang mereka ditumpangi sekeluarga ini setelah turun dari boat TS yang mengantar rombongan ini dari pelabuhan Desa Padang Baru Susoh menuju lokasi wisata ini tenggelam  dihempas ombak sebelum sampai ke pinggir pantai pulau kosong.

Akibatnya, seluruh penumpang yang berjumlah 8 orang tercebur kelaut dan satu di antaranya bernama Mawar (40 tahun ) meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD-TP setempat.

Bagaimana Menurut Anda?