Korban Terseret Arus Sungai di Kluet Timur Belum Ditemukan

2.610 dibaca

BUANAINDONEDIA.CO.ID,  ACEH SELATAN – Hamzah (65) warga Gampong Alai, Kecamatan Kluet Timur, Aceh Selatan. Korban hilang terseret arus sungai pada Selasa (12/03/19) kemarin. Hingga dihari kedua pencarian, rabu (13/3/19) belum juga ditemukan.

(Baca ; Warga Kluet Timur Hilang Terseret Arus Sungai )

Kendati tim gabungan terdiri dari Satgas SAR, Basarnas Pos Meulaboh, BPBD, TNI/Polri, Muspika Kluet Timur, dan masyarakat telah berupaya melakukan pencarian dengan menyisir sepanjang aliran sungai. namun keberadaan korban yang juga selaku mantan Keuchik Gampong Alai itu. belum ketemu titik terang..

Camat Kluet Timur, Moeriadi SE mengatakan, meski belum menemukan kirban, namun pencarian akan terus dilakukan.

“Walau pun belum berhasil menemukan korban, hari ini kita bersama tim gabungan akan kembali melanjutkan pencarian sampai korban ditemukan,” kata Moeriadi lewat telepon selularnya, Rabu malam (13/3/2019).

Sementara itu Ketua Satgas SAR Aceh Selatan, May Fendri SE. mengungkapkan, pencarian terhadap korban akan diperluas hingga radius 15 kilometer dari titik lokasi korban dinyatakan hilang.

“Pagi tadi tim gabungan telah menyisir sepanjang aliran sungai hingga mencapai radius 15 kilometer dari awal lokasi kejadian,” ujarnya.

Sistem pencarian, lanjutnya, akan memeriksa setiap titik aliran sungai, karena banyak dipenuhi tumpukan sampah. “Pencarian kemaren (Selasa), kita telah menemukan ransel milik korban,  berjarak tiga kilometer dari lokasi korban dilaporkan hilang,” jelasnya.

Bagaimana Menurut Anda?