Masyarakat Aceh Selatan Siap Berjuang Hantarkan Nek Khaidir Duduk di DPRA

7.463 dibaca
Khaidir Amin

BUANAINDONESIA.CO.ID,   ACEH SELATAN- Masyarakat Aceh Selatan meliputi dari Trumon Timur hingga Labuhanhaji Barat  menyatakan komitmen siap mendukung dan berjuang mengantar  Nek Khaidir Amin SE menuju DPRA pada Pemilu Legislatif (Pileg)  2019.

Hal tersebut disampaikan oleh  perwakilan masyarakat Labuhanhaji Raya, Bakongan Raya, dan Tapaktuan, saat bersilaturrahmi dengan Calon Legislatif (Caleg) DPRA Dapil 9 dari PPP itu di kediamannya, Gampong Lhok Keutapang, Kec. Tapaktuan, Sabtu (30/3/2019) malam.

“Kami masyarakat baik dari Labuhanhaji Barat hingga Trumon Timur nyakin dengan doa kita bersama diiringi kerja keras menyakinkan masyarakat untuk mencoblos Nek Khaidir Amin nomor urut 5 (Lima) pada tanggal 17 April 2019 mendatang,” ujar perwakilan masyarakat Aceh Selatan.

Karena, lanjutnya, sosok Nek Khaidir Amin sangat dibutuhkan di DPRA sebagai penjembatan penyampaian aspirasi masyarakat baik itu dari Aceh Selatan, Abdya, Subulussalam, maupun Aceh  Singkil.

“Dengan pengalaman pernah mengabdi di DPRK Aceh Selatan selama dua periode, membuat kita nyakin Nek Khaidir Amin mampu membuat terobosan di DPRA demi kesejahteraan pembangunan di daerah kita,”  ucapnya.

Sementara itu, Khaidir Amin mengucapkan terima kepada  masyarakat Aceh Selatan yang telah berkomitmen untuk mendukung dan berjuang dalam  peraihan suara pada Pileg mendatang.

“Atas semua dukungan  masyarakat saya ucapkan terima kasih. Jika saya terpilih nanti saya akan  berusaha mewujudkan kesejahteraan perekonomian, dan pembangunan di daerah ini,” tuturnya.

Ia menyebutkan,  pengalamannya  pernah menjadi anggota DPRK Aceh Selatan selama dua periode, dan juga pernah Caleg DPRA pada Pileg 2014 lalu.

“Insya Allah, atas dukungan masyarakat di Dapil 9 khususnya Aceh Selatan, saya nyakin dengan pengalaman tersebut peluang menuju ke DPRA terbuka lebar pada Pileg kali ini,” tutupnya

Bagaimana Menurut Anda?