Mewujudkan Pilkada Damai KIP Kota Lhokseumawe Laksanakan Kopi Bareng Serta Penaman Pohon

6.059 dibaca

BUANAACEH.COM, LHOKSEUMAWE –  Dalam menyongsong pilkada serentak pada tanggal 15 Februari 2017, Komite Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe, melaksanakan kegiatan kopi bareng serta penanaman pohon, bersama empat kandidat Paslon Wali Kota juga Wakil Wali Kota Lhokseumawe. Kamis 2 Februari 2016.

Acara Kopi bareng serta penanaman pohon tersebut bertempat di halaman samping kiri Mesjid jamik Islamik Senter, dalam acara tersebut tampak hadir  juga, Muspida, Kapolres Lhokseumawe, Juga Danramil Kecamatan Banda Sakti, serta Muspika di empat kecamatan dalam pemerintahan Kota Lhokseumawe.

Ketua KIP Kota Lhokseumawe, Syahril, atau yang akrap dengan sapaan Tgk Matang ketika di komfirmasi media menyebutkan, acara tersebut  hanya sebagai bentuk Silaturahmi antar Pasangan Calon Walikota dan Wakil Wali kota Lhokseumawe, guna mewujudkan Pilkada damai, serta menyonsong Pilkada serentak yang hanya tinggal beberapa hari lagi.

“Penanaman Pohon Ketapang di Halaman sebelah kiri Mesjid Jamik Islamik Senter, selain dari pada ajang silaturahmi, juga sebagai bentuk kepedulian KIP Kota Lhokseumawe, terhadap penghijauan. , ungkap Tgk Matang.

Walau acara tersebut tidak dihadiri oleh semua kandidat, karna masih ada kegiatan, namun kandidat yang tidak hadir, mengirimkan wakilnya untuk hadir guna menanam pohon yang telah di sediakan untuk masing-masing Paslon, papar Tgk Matang.

Bagaimana Menurut Anda?