Pagi Ini Pangdam IM Tutup TMMD Reguler ke 100. Dandim Minta Maaf Kepada Masyarakat

3.392 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID – ACEH UTARA – Pelaksanan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 100 Kodim 0103/Aceh Utara secara resmi di tutup  pagi tadi Kamis (26/10/2017) 

Penutupan dilaksanakan dilapangan Bola Kaki Desa Alue Dua Kecamatan, Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara.

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto. Rabu (25/10) disela sela kegiatan gladi bersih mengatakan, bahwa sesuai rencana seluruh sasaran TMMD telah selesai dikerjakan dan rencananya akan di tutup  oleh Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch Fahruddin.

“Bapak Wakasad berhalangan hadir jadi di Wakilkan oleh Bapak Pangdam IM, mohon maaf kepada masyarakat Nisam Antara yang sebelumnya telah antusias menunggu kedatangan Bapak Wakasad hadir ke Nisam Antara,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, Berita bahwa Wakasad berhalangan hadir diterima oleh dirinya hari Rabu (25/10) kemarin, dari Kodam IM, dikarenakan Bapak Wakasad sedang ada kegiatan yang tidak bisa di tinggalkan.

Ia juga menjelaskan,  bahwa seluruh sasaran kegiatan TMMD Reguler ke 100 yang dimulai tanggal 27 Sepetember 2017 yang lalu telah selesai dikerjakan dan siap diserah terimakan kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Utara.

“Terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Nisam Antara yang telah bekerja keras bersama dengan Prajurit Satgas TMMD mengerjakan setiap sasaran TMMD baik fisik maupun non fisik,” katanya.

Ia juga berharap kegiatan TMMD ini bermanfaat bagi masyarakat dan Kemanunggalan TNI – Rakyat terus terjalin.

Amatan dilokasi, ratusan Prajurit TNI dan Masyarakat sedang melaksanakan gladi bersih seperti pertunjukan tari saman, tarian Pukat kolaborasi Kowad Iskandar Muda dan Polwan Polres Aceh Utara, Marcing Band dan lain sebagainya.

Bagaimana Menurut Anda?