Paslon Syamsuddin Jalin & MuhammadJamil,S.Sos, Temu Ramah Dengan Tim Pendukung

4.501 dibaca

BUANA ACEH.COM-ACEH UTARA–  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara Periode 2017-2022 Syamsuddin Jalil dan Muhammad Jamil,S.Sos Minggu 05 Nofember 2016 menggelar pertemuan temu ramah sekaligus silaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat  yang mengusungnya.

Acara tersebut di mulai pukul 14.000  WiB bertempat di Desa Kota Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, hadir dalam acara tersebut perwakilan Tim yang sudah terbentuk dalam 27 Kecamatan dalam Wilayah Kabupaten Aceh Utara.

Paslon Syamsuddin Jalil atau yang lebih dikenal namanya Ayah Panton berhasil lolos  menjadi Calon Bupati Aceh Utara, melalui Jalur Perseorangan (INDEPENDEN), dalam acara pertemuan Ayah  berpesan kepada semua pendukung dalam bekerja jaga marwah bahwa kita ini Orang Aceh punya adat istiadat ,dalam besosialisasi dengan masyarakat kedepankan empat S yaitu Salam,Senyum,Sapa,Sosialisasikan dukungan untuk Ayah Panton,

“Apabila nanti Allah mengizinkan Saya terpilih untuk memimpin Kabupaten Aceh Utara, Program untuk membagun Aceh Utara tidak ada di Pikiran Saya karena Aceh Utara ini milik rakyat Aceh Utara, Rakyatlah yang membuat Program di ajukan ke Bupati,Baru Bupati akan meneruskan apa yang telah di usulkan Rakyat”jelasnya dalam paparan singkat di depan para pendukungnya.

Sementara itu Koordinator Wilayah Barat Cek Burhan berpesan kepada Paslon nomor 3,” Bila Ayah Panton menang di Pilkada ini, benar-benar menjalankan amanah dari Rakyat karena Rakyat sudah alergi dengan janji manis setiap musim Pilkada datang, kita mendukung Ayah Panton karena visinya ke depan Aceh Utara lebih baik.

Kami mendukung Ayah panton benar benar ikhlas,tidak mengharapkan imbalan, kita tau Ayah Panton miskin di keuangan tapi hatinya cukup Kaya, itulah kita tertarik bergabung dengan Ayah Panton”ujar mantan Kombatan yang sekarang mendukung penuh Ayah Panton dan Muhammad Jamil,S. S.sos.

Undangan yang hadir sepakat Pilkada  kali ini mereka siap bekerja di masing masing Kecamatan untuk mengkampayekan Pasangan Calon nomor urut tiga  ini  menjadi Orang nomor satu di Kabupaten Aceh Utara.

Bagaimana Menurut Anda?