Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Langsa Disaksikan Danrem Lilawangsa

4.092 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, LANGSA – Pelantikan dan pengambil sumpah jabatan Walikota dan Wakil Walikota Langsa terpilih priode 2017-2022, Teungku Usman Abdullah, SE dan Drs. Marzuki Hamid, MM, oleh Gubernur Aceh, Dr H Irwandi Yusuf M Sc, usai Sidang Paripurna Istimewa DPR Kota Langsa.

Pelantikan Tgk Usman Abdullah dan Marzuki Hamid memasuki periode kedua sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa turut dihadiri dan saksikan sejumlah pejabat antaralain, Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Haris Isya Siregar, Kapolres Kota Langsa, Kajari Kota Langsa, beserta para Forkopimda Kota Langsa, Senin (28/8/2017).

Selanjutnya pada sambutannya Gubernur Aceh Dr. H. Irwandi Yusuf mengatakan, program Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Aceh 2017-2022, yang diusung oleh pasangan Irwandi-Nova adalah “Terwujudnya Aceh damai dan sejahtera melalui pemerintahan yang bersih, adil dan melayani”, sebutnya.

Gubernur berharap, pasangan ini dapat tampil sebagai pemimpin yang lebih amanah dan lebih bijaksana dalam menjalankan tugas dan kewajibannya selama lima tahun ke depan, harapnya.

“Mari kita tingkatkan kerja sama, sehingga Pemerintahan Kota Langsa di bawah kepemimpinan saudara Usman Abdullah dan saudara Marzuki Hamid semakin baik dan mampu menggulirkan program-program berkualitas di wilayah ini.” pinta Gubernur Aceh.

Bagaimana Menurut Anda?