Pembagian SK CPNS: Ini Pesan Bupati Aceh Jaya Teuku Irfan TB

27.489 dibaca
Teuku Irfan TB, Bupati Aceh Jaya, (kiri) menyerahan SK CPNS, secara simbolis.di Aula Kantor BPMPKB, Senin (18/3/2019).
Teuku Irfan TB, Bupati Aceh Jaya, (kiri) menyerahan SK CPNS, secara simbolis.di Aula Kantor BPMPKB, Senin (18/3/2019).

BUANAINDONESIA.CO.ID, ACEH JAYA – Bupati Aceh Jaya Teuku Irfan TB. Secara simbolis menyerahkan SK kelulusan kepada 247 CPNS dan SK kenaikan pangkat kepada ekselon 2 dan 3, di Aula Kantor BPMPKB, Senin (18/3/2019).

Bupati Irfan TB dalam sambutanya mengatakan, para CPNS yang baru saja menerima SK diharapkan dapat berbakti dan mengabdi sepenuhnya di Kabupaten Aceh Jaya. “Selamat atas lulusnya para peserta CPNS dan pegawai yang menerima kenaikan pangkat ini. Kami berharap Jangan sesudah lulus dan bekerja di sini selama sekian tahun, lalu mengajukan pindah ke daerah lain dengan alasan ikut suami”. Katanya.

Teuku Irfan juga berharap bagi yang sudah lulus sebagai CPNS di Kabupaten Aceh Jaya, untuk mengambil SK, lalu mengikuti Latsar (Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri), selama 6 bulan. “Dinas Disduk Capil, kami Mita untuk cek CPNS ini. Sudah ber KTP Aceh Jaya, atau belum?. Bila belum, jangan di bagikan SK itu,” tegas Bupati Irfan TB.

Kepada BKPSDM (Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia), Bupati Aceh Jaya menegaskan, untuk tidak memberikan SK kepada CPNS yang belum ber-KTP Aceh Jaya. “Bila dibagikan kepada mereka, saya akan memberhentikan saudara, ingat itu”, ucap Irfan.

Untuk diketahui, 274 CPNS lulus di Aceh Jaya, dengan Formasi sebagai berikut:

1. Guru: 160 diperlukan. Yang lulus 117.

2. Kesehatan: 100 yang diperlukan. Yang lulus 73.

3. ADM: 60 yang diperlukan. Yang lulus 57. (KDF)

Bagaimana Menurut Anda?