Pemkab Aceh Jaya Persiapkan Kedatangan UAS

4.237 dibaca
Bupati Aceh Jaya (tengah) Bersama Sekda Mustafa (Kanan) didampingi Kepala Satpol PP Aceh Jaya( Kiri kedua) dan Kadis Infokom (Kiri pertama) saat konpres di hadapan wartawan Aceh Jaya (Balai PWI Aceh Jaya).
Bupati Aceh Jaya (kedua dari kanan) Bersama Sekda Mustafa (Kanan) didampingi Kepala Satpol PP Aceh Jaya( Kiri kedua) dan Kadis Infokom (Kiri pertama) saat konpres di hadapan wartawan Aceh Jaya (Balai PWI Aceh Jaya).

BUANAINDONESIA.CO.ID, ACEH JAYA – Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya, melaksanakan pertemuan bersama awak media yang bertugas di Kabupaten Aceh Jaya, beretempat di ruang konpres pemkab, lantai III, Kantor Bupati Aceh Jaya, Selasa (2/4/2019).

Teuku Irfan TB, Bupati Aceh Jaya, yang didampingi, Sekda Mustafa, Kepala SKPK dan Kacab BPD Aceh Jaya mengatakan, Mereka baru saja menyelesaikan evaluasi atas kunjungan UAS, yang insyaallah sudah dipastikan pada hari Rabu, tanggal 3 April 2019 malam. “Untuk Random acara sudah kita sesuaikan. Dimulai dari penjemputan UAS di Banda Aceh”, kata Teuku Irfan.

Kehadiran Ustad Abdul Somad, yang dikenal luas dengan sapaan UAS, di kabupaten itu, sambung Teuku Irfan, selain memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah, juga dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Aceh Jaya yang ke-17, yang akan dilaksanakan tanggal 10 April 2019 mendatang.

T Irfan TB, kepada buanaindonesia.co.id mejelaskan, kegiatan Tabligh Akbar akan diawali dengan zikir bersama yang dipimpin oleh Majelis Zikir Aceh Jaya, dan dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan Ustad Abdul Somad.

“Tabligh Akbar ini dipastikan akan dihadiri oleh puluhan ribu umat muslim dari seluruh Aceh Jaya dan dari luar daerah,” ucapnya.

Selain itu, Irfan menambahkan, untuk persiapan para panitia dan tempat, saat ini sudah siap dan dipastikan pada wsktunya “Alhamdulillah semua kesiapan dan persiapan pihak panitia, sudah semua. walau masih ada sedikit lagi yang perlu diselesaikan. namun, pada malam tersebut, dipastikan akan berlangsung dengan sukses dan lancar,” harap Teuku Irfan.

Bupati Aceh Jaya menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat Aceh Jaya untuk dapat hadir pada acara Tabligh Akbar tersebut, yang digelar di lapangan Kantor Bupati Aceh Jaya. “Dengan kedatangan UAS ini, tentu akan memberikan pencerahan tentang Agama Islam yang bermanfaat untuk pegangan hidup kaum muslimin di dunia ini dan bekal di akhirat”, tutup Irfan TB.

Bagaimana Menurut Anda?