Perbaiki Nilai UN, 120 Siswa Aceh Utara Ikuti UNP Di SMKN 1 Dewantara

5.301 dibaca

ACEH UTARA, BuanaIndonesia.com – Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Utara, Selasa 30 Agustus 2016 melakukan Ujian Nasional Perbaikan terhadap Siswa yang tidak memiliki nilai kelulusan minimal pada ujian Nasional beberapa bulan yang lalu, ujian tersebut bertujuan untuk memperbaikan nilai bagi para siswa.

Ujian yang dilaksanakan di SMKN 2 Dewantara Aceh Utara, rencananya akan berlangsung selama sembilan hari, yaitu dari tanggal 29 Agustus hingga 6 September 2016 mendatang, hal itu diungkapkan oleh Kepala Sekolah SMKN 1 dewantara, Nurlaila.

Sementara itu, panitia UMP Disdikpora Aceh Utara Zulkarnaini mengungkapkan, kegiatan ini sudah di mulai dari tanggal 22 hingga tanggal 27 Agustus 2016, tapi hanya berupa simulasi atau Try out, sedangkan ujian nya kita mulai dari tanggal 29 Agustus sampai 6 September.

Zulkarnaini menambahkan, kegiatan tersebut dilaksanakan di 7 titik sekolah yang tersebar di Aceh Utara, yaitu SMKN 1 Dewantara, SKN 1 Tanah Luas , SMKN 1 Lhoksukon. SMAN 1 Muara Batu , SMAN 1 Samtalira Aron , SMAN 1 Jambo Aye, dan SMAN 3 Unggul Putra bangsa Lhoksukon.

Bagaimana Menurut Anda?