PMI Aceh Jaya Siap Melaksanakan Muskab. Siapa yang Layak Memimpin Selanjutnya ?

5.079 dibaca
PMI Aceh Jaya siap melaksanakan Muskab

KhadafiBUANAINDONESIA.CO.ID, ACEH JAYA- Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Aceh Jaya, siap melaksanakan Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) yang ke – III, tanggal 30 januari 2018 mendatang. Kegiatan Muskab ini direncanakan akan berlangsung di Aula Setdakab, Kantor Bupati Aceh Jaya.

Hal tersebut disampaikan Maimun, Ketua Panitia Muskab, saat berlangsungnya Confrensi Pers, bertempat di warung kopi Pay Mini, Calang, Kabupaten Aceh Jaya, pada hari kamis, 25 januari 2018.

“Setelah berakhirnya masa kepengurusan lama, november 2017, dan diperpanjangnya SK hingga akhir februari 2018, PMI Aceh Jaya akan melaksanakan Muskab ke – III, tanggal 30 januari mendatang”, kata Maimun.

Pelaksanaan Muskab ini pasca berakhirnya masa jabatan pengurus lama, dilakukan setelah adanya kesepakatan dengan pelindung PMI Aceh Jaya, Bupati T. Irfan TB. Setelah mempertimbangkan jadwal Bupati, maka diambil kesepakatan tanggal 30 januari.

“Bagi yang ingin maju sebagai calon ketua PMI, dapat mendaftarkan diri langsung di Kantor PMI Aceh Jaya, atau bisa menghubungi nomor telepone seluler milik saya.” tambah dia.

Pendaftaran ini terbuka bagi anggota PMI Kabupaten, berwarga Negara Indonesia, memiliki identitas penduduk Aceh Jaya, integritas dan mempunyai jiwa relawan. Untuk pendaftaran dimulai dari tanggal 24 – 30 Januari 2018, jelasnya.

“Untuk saat ini belum ada calon yang mendaftar. Tetapi suara dari bawah hingga tingkat kabupaten, berharap T. Irfan TB maju sebagai calon Ketua PMI Aceh Jaya.” lanjut Maimun.

Ketua panitia Muskab berharap, kegiatan ini dapat berjalan sukses sesuai dengan yang diharapkan.

Sementara T. Zurihal, salah satu relawan PMI Aceh Jaya, berharap T. Irfan TB maju sebagai calon Ketua PMI Aceh Jaya.

“Dilihat dari sisi pengalaman yang ada di sosok T. Irfan TB, ia sangatlah cocok dan dapat menjalankan roda organisasi kemanusian ini.”  tutur Zurihal.

Zurihal yakin, ke depannya PMI Aceh Jaya akan lebih baik dan maju dibawah pimpinan T. Irfan TB.

“Itupun bila Bupati mau ikut serta maju di Muskab ini.” pungkas Zurihal.

Editor: NA

Bagaimana Menurut Anda?