Posko PA Di Kecamatan Jaya Dibakar OTK

5.886 dibaca

BUANAACEH.COM, ACEH JAYA – Posko pemenangan milik Partai Aceh (PA) yang terletak di Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, dibakar oleh OTK sekitar pukul 05.00 WIB, Senin 20 Februari 2017.Posko pemenangan PA yang terbakar berada dilintasan jalan Nasional Banda Aceh tepatnya berada disimpang Lhuet Lamno, Kecamatan Jaya, sejauh ini akibat terbakarnya posko tersebut, belum ada korban jiwa dipihak tim PA namun posko pemenangan PA lenyap dilalap si jago merah.

Ketua PA-KPA Aceh Jaya, Safrian Toni,saat dihubungi mengatakan,ia sangat menyesali tindakan pembakaran posko milik Partai Aceh, di Kecamatan Jaya, oleh orang yang tidak bertanggung jawab,pembakaran itu terjadi saat menjelang subuh. Dan sangat mengutuk keras terhadap insiden tersebut, pihaknya menduga pelakunya provokator yang tidak senang terhadap kemenangan yang dicapai oleh Partai Aceh.

Ia menduga, pihak OTK di Aceh Jaya, kembali mempertontonkan cerminan  perilaku yang tidak demokrasi primitif dan menduga sikap tersebut menjadi sebuah sikap yang mencederai Pilkada serentak yang aman, damai dan sehat.

Ia juga mengIntruksi,agar seluruh kader dan simpatisan pendukung Partai Aceh, untuk menahan diri dan menyerahkan permasalahan tersebut kepada pihak yang berwenang, dan jangan menguji kesabaran kami, jika ingin mengganggu Partai Aceh, itu sama dengan membangunkan harimau yang sedang tidur”tutupnya.

Bagaimana Menurut Anda?