PSI wujudkan Politik Popularitas bagi Generasi muda Aceh

5.185 dibaca

BUANAACEH.COM, ACEH  PIDIE – Ngopi bareng pada kegiatan silaturahmi serta penguatan struktur dan keanggotaan DPD PSI (Partai Solidaritas Indonesia) wilayah Pidie dan Pidie Jaya, berlangsung pada Rabu, 1Februari 2017 di Horas Cafe, Beureneun.

Acara yang berlangsung mulai pukul 15.00-17.00 WIB ini, dibuka oleh ketua DPD PSI Pidie Jaya, Teuku Edi Suryadi. Kegiatan ini dihadiri oleh Yuli Zuardi Rais sebagai sekjen DPW PSI Aceh dan perwakilan DPC dari Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya.

Bro Yuli, begitu panggilan akrabnya di PSI menyampaikan bahwa, “PSI merupakan satu-satunya partai yang lolos verifikasi oleh Kemenkumham, dari 6 (enam) partai baru yang mendaftar pada tahun 2016. PSI berusaha memberi sentuhan dan warna baru dalam kancah politik di Aceh dan Nasional.

“Berpolitik akan menyenangkan dengan adanya program-program yang populer bagi pemuda, misalnya: dengan menggali persoalan-persoalan sosial kemanusiaan dan bagaimana pemuda Aceh dapat bersuara menggunakan media sosial dalam isu tersebut, dan ide inovatif lainnya”.

Di akhir acara, M. Nasrul selaku ketua DPD PSI Pidie yang sekaligus sebagai tuan rumah pada pertemuan ini memberi pengarahan kepada DPC se-Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya agar tetap solid dalam menghadapi verifikasi KPU yang direncanakan akan dimulai pada April 2017.

Bagaimana Menurut Anda?