Ruslan M Daud Kukuhkan Tim Pemenangan Hurus Jadi Kecamatan Makmur

4.310 dibaca

BUANAACEH.COM, BIREUN – Ketua Tim Pemenangan  Kecamatan Makmur (HARUS JADI) selasa 15 November 2016, dikukuhkan. Ketua Tim Pemenangan Mukhtar A Gani dalam sambutannya mengatakan kepada  anggota Tim Gampong yang  dilantik, agar untuk bekerja sebaik mungkin demi tercapainya apa yang diharapkan, yaitu H Ruslan M Daud kembali memimpin Kabupaten Bireuen untuk periode 2017-2022, harap Mukhtar.

Surat Keputusan Tim Pemenangan  Kecamatan Makmur yang dinamakan Harus Jadi, dibacakan oleh Yusri, kemudian dilanjutkan dengan acara Pengukuhan dan penyerahan SK kepada masing-masing Tim oleh Calon Bupati Petahana H Ruslan M Daud.

 Ketua Satgas Harus Jadi Daerah IV (Mantan Ketua KPA Daerah IV) Abu Gani mengatakan, belum pernah kita mendapatkan bupati Seperti H Ruslan yang datang langsung ke kampong-kampung mengunjungi masyarakat untuk melihat kondisinya.

 Dia berharap, Semua Tim Pemenangan Harus Jadi, jangan sampai termakan fitnah dari kandidat lain yang sengaja menebarkan isu yang tidak baik kepada paslon Bupati kita.

Ketua Satgas Harus Jadi Daerah III (Mantan Ketua KPA Daerah III), Sufri Daud yang dikenal dengan nama Boing mengatakan, bahwa dia siap mendukung H Ruslan atau Harus Jadi, apapun resikonya. Langkah yang diambil Boing  menurutnya banyak yang sudah dilakukan H Ruslan saat menjadi Bupati Bireuen.

Contohnya, kata Boing, seperti Beras untuk Rakyat Miskin (Raskin), yang seharusnya dijual dengan harga murah kepada masyarakat, namun sewaktu H.Ruslan menjabat sebagai Bupati Bireun beras tersebut dibagikan gratis kepada masyarakat. Bantuan sepeda motor untuk seluruh Tengku imum chik mesjid dan tgk imum meunasah, untuk memudahkan mereka dalam menjalankan tugas dan program bedah 1.000 rumah tidak layak huni untuk masyarakat. Program menegakkan Syariat Islam, Dayah dan uang dua juta rupiah untuk melaksanakan Fardhu Kifayah (orang meninggal).

 Kabupaten Bireuen selama kepemimpinan H Ruslan sudah dua kali mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.

 Pondasi yang sudah ditanam oleh H Ruslan di Kabupaten Bireuen belum selesai seluruhnya, oleh karenanya untuk menyelesaikan apa yang sudah dilakukan sebelumnya, harus kita bantu, dengan cara memberikan dukungan pada Pilkada Bupati Bireuen nanti. Sehingga apa yang sudah menjadi pondasi bisa diselesaikan seluruhnya, justru karena itu, kepada timses yang sudah dibentuk agar bekerjasama bahu-membahu membantu H Ruslan agar kembali menjadi Bupati Bireuen periode 2017-2022.

Bagaimana Menurut Anda?