Sekda Lhokseumawe Berterimakasih Pada Penggelar Seminar Pengenalan Ekspor Produk UKM

3.139 dibaca
Sekda Lhokseumawe Berterimakasih Pada Penggelar Seminar Pengenalan Ekspor Produk UKM

BUANAINDONESIA.CO.ID, LHOKSEUMAWE — Sekda Kota. Lhokseumawe Bukhari mengapresiasi kegiatan seminar pengenalan ekspor produk UKM yang akan digelar oleh Media Online nomor satu di Aceh yaitu GoAceh di Ayam Panyet Pak Ulis di Lhokseumawe.

Dalam tanggapannya, Sekda Bukhari mengatakan, akan mendukung penuh adanya kegiatan seminar seperti itu. “Saya berterima kasih kepada pak Ulis yang telah menggelar acara seminar itu karena sangat mendukung”. kata Bukhari.

Untuk pengembangan UKM Tersebut Sekda Bukhari mengaku, akan tetap komit untuk mengembangkan sektor UKM, demi menopang pertumbuhan ekonomi masyarakat.”Saya setuju Media GoAceh menggelar kegiatan itu, semoga nantinya bermanfaat. Sementara ini Pemerintah Kota Lhokseumawe salah satu kendalanya adalah akibat keterbatasan anggaran pemerintah.”ujarnya lagi.

Meski demikian, Dalam pernyataannya, Bukhari mengatakan akan bekerja keras kedepannya dalam mengembangkan produk UKM masyarakat “hal ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat yang ingin berusaha membangun ekonominya” tukasnya

Bagaimana Menurut Anda?