STAIN Meulaboh Perpanjang Masa Penjaringan Balon Ketua

2.387 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, ACEH BARAT. Berdasarkan Surat Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Kementerian Agama RI, tahun 2018 menyatakan, untuk penjaringan Balon Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Meulaboh, harus dibuka kembali untuk perpanjangan penjaringan, agar bisa terjaring bakal calon ketua, minimal 3 orang, ini isi penjelasan dari surat tersebut, ujar Ketua Pansel Muhsinuddin, kepada media ini, Selasa (6/11/2018).

Berdasarkan surat itu, maka Pansel Balon Ketua Kampus STAIN Meulaboh, kembali melakukan perpanjangan pendaftaran balon. Kita akan buka selama 15 hari, mulai tanggal 12 November – 23 Nopember 2018, hal ini dilakukan untuk mendapatkan balon ketua STAIN Meulaboh, agar bisa kita kirim kepada Panitia Pusat di Jakarta, untuk dilakukan Fit and Proper Tes, pungkas Ketua Pansel Muhsinuddin, S.Ag, MM.

Selain itu, kata Ketua Pansel persyaratan mengikuti proses balon ketua STAIN Meulaboh, bisa diakses melalui website: staindirundeng.ac.id, atau mendatangi Kampus STAIN Meulaboh, “Yang sangat penting, persyaratan yang khusus ialah, memiliki ijazah Doktor (S3) dan Pangkat Akademik Lektor Kepala, itu harus dimiliki oleh balon ketua”. Kelasnya

Mengingat masa Ketua STAIN Meulaboh, akan segera berakhir 6 Januari 2019 mendatang, sambung dia, maka dari itu pansel terus bekerja untuk mendapatkan balon ketua, minimal 3 orang. “Sehingga mendapatkan yang terbaik dan bisa kita teruskan ke Kemenag Pusat untuk dilantik tepat waktunya”, tutup Muhsinuddin.

Bagaimana Menurut Anda?