Terkait Isu Terhadap Panwaslih Aceh Jaya, Ini Tanggapan Muhadi SE

3.321 dibaca

BUANAACEH.COM, ACEH JAYA – Muhadi,SE Ketua Panwaslih Aceh Jaya menjawab semua pemberitaan media selama ini yang terkesan ingin memojokkan dirinya,  kepada Media, Muhadi,SE menanggapi  isu yang merebak bahwa panwaslih Aceh Jaya merupakan titipan Partai Aceh (PA),senin 14 november 2016

Muhadi,SE selaku ketua panwaslih Aceh Jaya, santai-santai saja saat menanggapi berbagai polimik yang muncul di publik, mulai dari media cetak sampai media online, bahkan media sosial, yang dilakukan oleh orang-orang yang ingin menjatuhkan karirnya yang kini memang tengah melonjak. Terutama setelah melakukan vonis sengketa pilkada Aceh Jaya antara Nasri Saputra vs KIP Aceh Jaya beberapa minggu lalu.

“Saya bukan orang parpol. Saya merasa tidak pernah memiliki jabatan apapun dalam partai politik, termasuk partai Aceh. Tidak percaya, ayo coba telusuri apakah nama Muhadi,SE ada di internal Parai Aceh seperti yang lagi gencar diberitakankan di media beberapa hari ini?”

Sebagaimana peraturan KPU untuk menjadi seorang anggota panwaslih minimal harus bebas ikatan dengan salah satu partai politik minal tiga bulan. Untuk itu, saya harap kepada pihak-pihak yang tidak senang kepada saya, jangan menebar isu yang tidak benar.”
kata Muhadi saat diwawancarai usai acara pelantikan PPL Kecamatan Jaya dan Indra Jaya di Gedung SD N 1 Lamno, kecamatan Jaya.

“Sekali lagi jangan menebar isu yang tidak benar, malah sensasi saya nambah populer, papar Muhadi,SE sambil berkelakar dan masuk ke mobil pribadinya.

Ketua KPA/PA DAERAH D1 wilayah MEUREUHOEM DAYA,yang akrap dengan sapaan Lampoh, menjelaskan ketika dihubungi BUANAACEH “Muhadi,SE bukan kader partai Aceh dan bukan pula anggota partai. Antara partai Aceh dan Panwaslih tidak ada kontrak Politik. Panwaslih adalah lembaga hukum yang menangani setiap pelanggaran pilkada dan panwaslih juga bernaung dibawah Mahkamah Konstitusi, sedangkan Partai Aceh adalah partai politik lokal yang terdafatar di Kemenkumham, dan partai Aceh juga peraih kursi terbanyak di DPRK Aceh Jaya saat ini.

Bagaimana Menurut Anda?