Usman Ali Kritis Akibat Tebasan Parang Pria yang Diduga Stres

12.058 dibaca

BUANAINDONESIA, BIREUN – Naas nasib yang dialami Usman bin Ali (24), warga Tanjong Bungong, Kecamatan Jeunib, kabupaten Bireun. Ia harus dilarikan kerumah sakit, Karna di bacok oleh laki-laki sekampungnya, yang diduga mengalami gangguan jiwa. 

Kejadian pembacokan itu terjadi di sebuah warung kopi, tepatnya di simpang Nalan, jeunib, Senin 8 Mei 2016, akibat pembacokan tersebut korban harus mejalani perawatan Medis di Rs dr Fauziah bireun.

Belum diketahui mengenai motip dibalik peristiwa tersebut, menurut Informasi yang di peroleh Media ini menyebutkan, sebelum peristiwa pembacokan terhadap korban Usman, Pelaku juga telah menyebabkan orang tuanya dari pelaku pun meninggal dunia

“belumnya korban dibawa ke Puskesmas jinib, namun luka yang diakibaykan oleh tebasan parang di bagian wajah, Kepala, dan tangan sangat parah, sehingga tidak mampu ditangani pihak Puskesmas, dan harus di Rujuk ke Rumah sakit Umum kabupaten Nireun.”kata Salah satu warga.

Saat ini pelaku telah di aman kan oleh pihak Kepolisian dari jajaran Polres Bireun, untuk proses lebih lanjud, namun sampai saat ini belum jelas apa motif dari pembacokan tersebut, terang sumber saat wawancarai Media di Rumah sakit dr Fauziah Bireun.

Sampai berita ini di turunkan pihak media belum dapat melakukan komfirmasi dari pihak kepolisia, tentang kejadian tersebut.

Bagaimana Menurut Anda?