Wabup Tgk Amran Lantik Erizaldi Sebagai Direktur BLUD RSUD YA Tapaktuan

8.747 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, ACEH SELATAN –  Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk Amran mewakili Bupati Aceh Selatan H Azwir melantik dr Erizaldi M.Kes Sp.Og sebagai Direktur BLUD RSUD Yuliddin Away Tapaktuan. 

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap Direktur BLUD RSUD YA yang juga dokter spesialis kandungan itu berlangsung di Aula Gedung BLUD RSUD YA Tapaktuan, Jum’at (29/3/2019) sekira pukul 17.00 WIB.

Selain melantik Direktur, Wabup Tgk Amran juga melantik dr Syahmadi Sp.PD sebagai Kabid Pelayanan BLUD RSUD YA, dan Fakhrijal S.Kep M.Kes sebagai Kabid Program dan Informasi BLUD RSUD YA Tapaktuan.

Erizaldi sebelumnya menjabat Kasi Pelayanan dan Penunjang Medik, menggantikan dr Faisal Sp.An  yang dikembalikan ke jabatan fungsional dokter BLUD RSUD YA.

Sememtara Syahmadi sebelumnya menjabat Kasi Diklat dan Standarisasi,  menggantikan dr Cut Dewi Sartika yang dikembalikan ke jabatan fungsional dokter pada UPTD Puskesmas Sawang.

Sedangkan Fakhrijal sebelumnya menjabat Kasi Penyusunan Program, menggantikan dr Irnalita MARS yang dikembalikan ke jabatan fungsional dokter pada BLUD RSUD YA Tapaktuan.

Wabup Tgk Amran dalam kesempatan itu mengatakan, Pemkab Aceh Selatan mempunyai harapan besar kepada Direktur yang baru untuk senantiasa menunjukkan semangat kerja dan integritas yang tinggi.

“Sehingga dapat membangun kerja sama yang solid serta  memberikan pelayanan seoptimal mungkin sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya yang merupakan bagian penting dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan pemerintah kepada masyarakat,” harapnya.

Selain itu, lanjutnya, Direktur RSUD YA yang baru, harus mampu mengoptimalkan manajemen dan profesional dengan standarisasi rumah sakit.

“Dengan melakukan evaluasi dan perbaikan manajemen internal yang bermuara kepada peningkatan pelayanan dan kelancaran penyelenggaraan tugas agar lebih berdaya guna, juga mampu memotivasi semangat kerja dokter, pegawai, dan tenaga medis lainnya,” harapnya.

Acara tersebut turut dihadiri Sekdakab H Nasjuddin SH MM, Asisten II H Zaini Bakri S,Sos MM, Asisten III H Ir Said Azhar,  Kepala BKPSDA Hj Hayatun SH, Kepala Inspektorat Drs Rasyiddin, dan undangan lainnya.

Bagaimana Menurut Anda?