Walau Hujan Deras,Paslon Bupati Ini Mampu Memukau Masa Pendung

4.509 dibaca

BUANAACEH.COM,ACEH JAYA – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Jaya. Drs.T.H.Irfan TB dan Tgk.Yusri saat melakukan temu ramah dengan masyarakat Lamdurian, kecamatan Jaya, kabupaten Aceh Jaya. Walaupun di guyuri hujan deras mulai selepas maghrib, namun tidak jadi kendala buat pendukung untuk bertatap muka dengan calon Bupati dan wakil yang mereka idolakan  serta, ingin mendengarkan paparkan Visi Dan Misi mereka.

Hadir dalam acara  tersebut, Ketua Penasehat Partai Aceh, kabupaten Aceh Jaya, Ir.H. Azhar Abdurrahman, Gubernur GAM wilayah Meureuhom Daya, Sejken DPW KPA/PA Aceh Jaya, Panlima Daerah, Ketua DPS, ketua KPA Kecamatan Jaya dan Indra Jaya. Tgk.Hasyem, ketua DPD Partai Demokrat Aceh Jaya serta berbagai elemen petinggi KPA/PA Aceh Jaya.

Sesudah diiringi beberapa selingan syahdu oleh anak-anak Lamdurian. Senandung merdu dengan tema “Beek Salah Pileh” (Jangan Salah Pilih) juga dilantunkan oleh Husaini sempat membuat para penonton terkesima, sembari bersorak  yang menggema di halaman menasah Lamdurian, yang sempat membakar semangat para pendukung Partai Aceh untuk kemenangan Irfan TB dan Tgk.Yusri S di pemilukada 2017 nanti.

Irfan TB, calon bupati yang diusung partai Aceh dan partai Demokrat serta sembilan parta  lain, dan sangat di gadang-gadang masyarakat Aceh Jaya

Didalam sambutannya, T.Irfan TB menghimbau kepada masyarakat Lamdurian dan sekitarnya untuk tetap setia kepada Partai Aceh, karena partai Aceh itu lahir dengan berbagai kepedihan. Diantaranya, manyat- manyat bergelimpangan dimana-mana, tangisan anak yatim dan jeritan para janda yang kehilangan ayah dan suaminya saat memperjuangkan partai Aceh, dan Partai Aceh juga bukan hadiah Jakarta. Partai ini bukan jatuh dari langit, tetapi hasil perjuangan Aneuk Nanggroe (Anak Bangsa), yang telah menumpahkan seluruh jiwa raga demi memperjuangkan Aceh.

Walau kita sudah damai dengan pemerintah Pusat, tetapi Perjuangan kita belum selesai. Masih banyak yang akan kita perjuangkan. tapi perjuangan yang sedang kita lakukan saat ini tidak lagi mengandalkan AK 47, tapi dengan pulpen ( pena), untuk kemakmuran masyarakat, sebagai mana yang diamanahkan dalam lambang bendera Partai Aceh, merah bergaris putih hitam.” ungkap pak Irfan, sambil menunjukkan bendera partai Aceh yg menempel di dinding di belakang mimbar pedium juga bergantungan dimana- mana di halaman menasah gampong Lamdurian, Lamno.

“Lewat bendera Parta Aceh akan lahir program-program yang pro rakyat, mulai beasiswa, serta biaya siswa untuk santri di Dayah-Dayah, listrik gratis, raskin gratis, bibit padi gratis, tunlansia dan Dapur Umum gratis disetiap pesantren. Dan beberapa program unggulan yang masih dalam godokan Prtai Aceh, yang Insya Allah akan kita laksanakan bila kami terpilih di pemilihan 2017 mendatang.

“Program-program prorakyat yang telah di kita rasakan di Aceh Jaya ini bukan program pusat (Jakarta), tapi murni program Aceh Jaya. Bahkan khusus untuk tunjangan Lansia, ini semata-mata pemikiran Azhar Abdurrahman dan Alhamdulillah mendapat penghargaan mentri sosial RI tentang program yang belum pernah dicetak oleh pemimpin lain di Indonesia. Jadi tidak ada alasan bagi kita untuk memilh calon lain, selain calon yang diusung Partai Aceh. Kecuali orang2 yang mengutamakan ambisi pribadinya dan bermaksud menghancurkan partai Aceh.” Papar  Irfan TB.

Bagaimana Menurut Anda?