Zamzami, ST Caleg DPRK Raih Suara Terbanyak Di Dapil 2 Dan Se – Aceh Selatan

33.900 dibaca
Zamzami ST,

BUANAINDONESIA.CO.ID, ACEH SELATAN – Pemilu 2019 menjadi kejayaan Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Aceh Selatan. Perolehan Suara Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRK Aceh Selatan terbanyak diraih politisi PKPI, yakni Zamzami, ST.

Zamzami ST, selaku ketua Partai PKPI Aceh Selatan dan Caleg Incumbent Dapil 2 nomor urut 1,  mengklaim berhasil meraih suara  terbanyak di Daerah Pemilihan 2 yakni Meukek – Sawang dan sekaligus mengantongi suara pribadi terbanyak se – Aceh Selatan pada Pemilu 2019.

Ia mengatakan, dirinya optimistis berhasil meraih suara terbanyak seluruh Caleg dalam Kabupaten Aceh Selatan “berdasarkan data Internal yang dihimpun relawan – relawan baik dari TPS, dan tingkat Kecamatan, hingga Rekapitulasi tingkat Kabupaten, saya masih unggul,” ucap Zamzami pada BUANAINDONESIA, Rabu,  (8/5/2019).

Menurutnya, penghitungan suara tingkat Kabupaten sudah selesai. Insyaallah pemilu 2019 ini saya meraih suara badan mencapai 2.237 suara dan suara Partai PKPI  pada dapil 2 (Meukek – Sawang) mencapai 5.032 suara. “Alhamdulillah, terimakasih masyarakat dapil 2 ( Meukek – Sawang) atas doa dan dukungannya yang mengantarkan saya kembali duduk di Gedung Dewan dua periode,” ujarnya.

Ia berharap, kepada seluruh masyarakat Dapil 2 yakni, Meukek – Sawang umumnya masyarakat Aceh Selatan agar dapat memberikan doa dan saran kepada saya guna untuk dapat membenahi arah perekonomian dan pembangunan daerah yang lebih terarah dengan penuh pengawasan. ‘Semoga Allah memberkahi apa yang kita cita – citakan bersama, Amin ya rabbalallamin,” ucap ketua yang akrab disapa.

Bagaimana Menurut Anda?