Bantu Kesulitan Warga, Kodim 0430 Banyuasin Gelar Kegiatan Jum’at Barokah

1.972 dibaca
Bantu Kesulitan Warga, Kodim 0430 Banyuasin Gelar Kegiatan Jum'at Barokah

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN  – Dalam rangka meringankan kesulitan ekonomi masyarakat di wilayah Teritorialnya, Kodim 0430/Banyuasin menggelar kegiatan Jum’at Barokah di Dusun Talang Kebang Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Jum’at (11/9/20).

Kegiatan Jum’at Barokah tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0430/Banyuasin, Letkol Arm Farid Hidayat, P.SC., M.Sc didampingi Ketua Persit KCK Cab LIII, Ny. Hana Oktaviana Farid, dan dihadiri oleh Danramil 430-01/Pangkalan Balai Kapten Inf Hasidin, Pasi Log Kodim 0430/Banyuasin Kapten Arh Mursalin dan Pasi Pers Kodim 0430/Banyuasin Kapten Inf Hermawan.

Advertisement

Warning : Apakah Anda diposisi ini !

Sudah Kerja keras bertahun tahun, penghasilannya segitu gitu saja.

Sudah Berpenghasilan besar, namun tabungannya begitu begitu saja.

Waspadalah, Jika Tidak Segera Berubah Arah, Maka Anda Akan Terjebak Sampai Akhir Hayat Dalam 2 Kondisi Ini. Simak Video ini !

Kegiatan Jumat Barokah Kodim 0430/Banyuasin tersebut membagikan 10 paket Sembako kepada 10 Kepala Keluarga yang kurang mampu, yang mana masing-masing Kepala Keluarga mendapat bantuan sembako berupa 20 Kg Beras, 1 Dus Indomie dan 4 Buah Masker.

Dandim 0430/Banyuasin, Letkol Arm Farid Hidayat, P.SC., M.Sc mengatakan, Kegiatan Jum’at Barokah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodim 0430/Banyuasin untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

” Kegiatan Jum’at Barokah Kodim 0430/Banyuasun ini akan rutin dilaksanakan, dengan harapan dapat membantu meringankan beban ekonomi warga masyarakat dan sekaligus meningkatkan hubungan silaturahmi antara TNI dan Masyarakat khususnya Kodim 0430/Banyuasin dengan Masyarakat Banyuasin.”Ucapnya.

Sementara itu, salah seorang warga yang menerima bantuan Bapak Said menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Kodim 0430/Banyuasin, yang telah memberikan perhatiannya kepada masyarakat. Dan berharap kegiatan Jum’at Barokah ini rutin dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat, dalam hal perekonomian.”Tuturnya.

Lurah Pangkalan balai, Abdullah sani. S. Sos. Mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kodim 0430 Banyuasin kepada warganya.

“Saya sebagai Lurah Pangkalan balai mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0430 Banyuasin serta jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu diawal tugas Dandim di Kabupaten Banyuasin ini, semoga TNI AD semakin jaya dan selalu dicintai masyarakat,” singkatnya.

Bagaimana Menurut Anda?