Manunggal Bersama Rakyat, Babinsah Koramil 430-01/P. Balai Kodim 0430/BA Bantu Bangun Rumah Rumah Warga

2.941 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – TNI di Koranil Pangkalan Balai manunggal bersama rakya bergotong royong membantu warga dalam membangun Rumah warga Tidak Mampu di RT 29 RW 011 Kelurahan Pangkalan balai, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin. 

“Ini dilakukan karena tumbuh rasa kebersamaan dalam jiwa TNI agar masyarakat yang tidak mampu menjadi bisa membangun. Karnanya kita melakukan gotong royong bersama warga dalam membangun rumah mereka sebab jiwa gotong royong bersama warga sudah tertanam sejak lama di tubuh TNI,” Ucap, Danramil 430-01 Pangkalan balai, Kapt inf, Hasidin. Selasa. 23/06/20.

Dirinya menambahkan, dengan gotong royong semua akan menjadi mudah dan ringan sehingga apa yang dikerjakan oleh warga terasa lebih ringan. “Dalam filosofi mangunggal bersaka rakyat kita tidak hanya berbaur bercengkrama saja, namun kita harus ikut dalam setiap kegiatan warga terutama gotong royong membantu membangun rumah mereka sehingga pekerjaan warga lebih cepat, dengan bersama-sama kita bisa dalam segala bentuk kalau kita lakukan bersama semua akan terasa indah, sebab kami TNI lahir dari rakyat dan untuk rakyat, ” tukasnya.

Bagaimana Menurut Anda?