Untuk Salurkan Aspirasi, BPD di Banyuasin Bakal Bentuk Forum

6.647 dilihat
Wahono Ketua BPD desa Pangkalan Benteng kecamatan Talang Kelapa Banyuasin menjelaskan tentang kedatangan di pemkab Banyuasin untuk membentuk forum komunikasi BPD yang bertujuan untuk menyalurkan aspirasi ke Penkab Banyuasin
Wahono Ketua BPD desa Pangkalan Benteng kecamatan Talang Kelapa Banyuasin

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN,- Sebanyak 28 Ketua BPD Se-Kabupaten Banyuasin berkumpul di Ruang rapat Wakil Bupati Banyuasin,.Rabu. (24/06/20).

Berkumpulnya 28 Ketua BPD ini diketuai oleh Wahono BPD Desa Pangkalan benteng, Kecamatan Talang kelapa, mereka berkumpul ini dalam rangka mengikuti arahan Wakil Bupati Banyuasin untuk membentuk Forum BPD Se-Banyuasin, diharapkan nantinya dari Forum BPD ini bisa menjadi wadah untuk menyalurkan, menyampaikan apsirasj Desa ke Pemkab Banyuasin.

“Hari ini kita berkumpul dengan para ketua BPD di masing-masing Kecamatan dalam rangka membentuk panita kecil Forum BPD Kabupaten Banyuasin, ini merupakan arahan dari Wakil Bupati Banyuasin,” Ucapnya Wahono

Dirinya berharap, dari adanya Forum BPD se-Kabupaten Banyuasin ini nanti bisa menjadi wadah bagi BPD dalam menyampaikan aspirasi warganya di tingkat lokal. “Kami membentuk Forum BPD ini bertujuan agar aspirasi warga kami bisa di okomodir, bisa tersalurkan ke Kabupaten,” tukasnya.