YARA minta Dirut RSUD Cut Mutia Perhatikan Tenaga Kerja Sukarela

9.727 dibaca

ACEH UTARA, BuanaIndonesia.com – Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) meminta Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Cut Meutia, untuk memerhatikan tenaga sukarela yang mengabdi di rumah sakit tersebut.

Staf khusus YARA Hasanuddin, sangat menyayangkan keluhan tenaga sukarela yang berbakti di Rumah Sakit Daerah Cut Meutia yang dalam beberapa bulan terakhir ini belum mendapat kan uang hasil keringat mereka.

Hasanuddin juga sangat menyesalkan sikap managemen Rumah Sakit Umum tersebut, yang terkesan kurang memperhatikan nasib  pekerja sukarela yang menjadi unjung tombak dalam pelayanan kesehatan di rumah sakit tersebut, yang sekarang bersetatus sebagai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD)

Pria yang hari-harinya akrap di sapa tengku Jame meminta Dirut Rumah Sakit Umum Daerah Cut Meutia, agar memerhatikan nasib perkerja di Rumah Sakit tersebut agar pelayanan kesehatan masarakat bisa berjalan lebih maksimal ungkapnya, kamis 24 Agustus 2016.

Sementara Humas Rumah Sakit Umum Daerah Cut Meutia, mengakui bahwa pihak Rumah Sakit belum membayar uang jasa semua pekerja, dan Insya Allah dalam dua hari ini kita akan bayar untuk bulan Mei, sementara untuk bulan juni masih dalam persiapan admitrasi.

Bagaimana Menurut Anda?