Ada Bangunan Sepadan Jalan, Pol PP Banyuasin Mengaku Belum Tahu

10.404 dilihat
Pol PP Akan Gusur Bangunan di sepadan Jalan
Kabid Penegakan Perda Pol PP Banyuasin, Aziz. SH saat memberikan tanggapan terkait bangunan di sepadan jalan

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN- Perda tentang pengaturan sepadan jalan di Kabupaten Banyuasin nampaknya belum begitu tegas diterapkan, terbukti masih ada bangunan didepan Klinik Revalisa Kelurahan Kedondong raye, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin. Bangunan itu diduga beejarak  kurang dari 25 meter. Padahal, Perdanya bangunan di dekat Jalan Propinsi harus 25 meter.

Drs. H. Indra hadi. M. Si, Kasat Pol PP. Kabupaten Banyuasin, melalui Kabid Penegakan Perda Pol PP Banyuasin, Aziz. SH, ketika disambangi, Rabu. 24/06/20.

Kasat Pol PP. Kabupaten Banyuasin, Drs. H. Indra hadi. M. Si. Melalui Kabid Penegakan Perda Pol PP Banyuasin, Aziz. SH, mengatakan sejauh ini pihaknya belum mengetahui adanya bangunan didepan Klinik Revalisa yang dimaksud.. sebab dari pihak Kecamatan juga belum memberikan melapor.  Dari itu pihaknya berencana akan   ke lokasi  untuk mengecek tentang kebenarannya.. dengan terlebih dahulu berkoordinasi dengan pihak kecamatan Banyuasin III.

“Sejauh ini kita belum menerima laporan dari pihak Kecamatan, nanti akan kita cek” Ucap, Drs. H. Indra hadi. M. Si, Kasat Pol PP. Kabupaten Banyuasin, melalui Kabid Penegakan Perda Pol PP Banyuasin, Aziz. SH, ketika disambangi, Rabu. 24/06/20.

Dirinya menambahkan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Pihak Kecamatan terkait adanya bangunan sepadan jalan tersebut. “Nanti juga akan kita koordinasikan dengan pihak Kecamatan untuk turun ke lokasi, dan pemilik bangunan bila terbukti akan kita minta merubah posisi bangunannya,” tukasnya.