Artis VS Ditangkap Instagram Vernita Syabilla Dibanjiri Ribuan Komentar

21.522 dilihat
warganet menduga Artis Vs yang diamankan Polisi di kamar hotel di Bandar Lampung, berikut barang bukti berupa uang sebanyak Rp 30 juta. Adalah Vernita Syabilla. Pelantun lagu Koko Tamvan.

BUANAINDONESIA.CO.ID LAMPUNG- Pasca ditangkapnya artis VS di sebuah hotel bandar lampung atas dugaan kasus tali air (prostitusi) online, Accoun Instagram Vernita Syabilla dibanjiri ribuan komentar dari warganet.

Terpantau setidaknya terdapat 7000 lebih komentar. Beragam komentar disematkan dibawah gambar bertuliskan stoll glow.Vernita Syabilla.

Advertisement

Dalam komentarnya, Ada yang menanyakan kebenaran tentang keartisanya. namun Ada juga yang menanyakan tentang kebenaranya, bahwa yang ditangkap di hotel  Bandar Lampung adalah Vernita.

“Duh guee gak kenal sama si cewekk”. Tulis netizen.

‘Gagaldeh jemput rejeki ditengah corona” tulis acou lainya.

Sementara gagaxr menanyakan “apa bener embak menjemput rekeki di lampung?”

Belum dikatahui dengan jelas siapa artis VS yang tersangkut kasus tali air, sebab ribuan komentar tidak ada tanggapan dari pemilik accoun bernama vernita Syabilla.

Pihak Polisi juga sampai saat berita ini diturunkan belum memberi keterangan secara resmi terkait nama berinisial VS yang diamankan di hotel Bandar Lampung terkait kasus tali air..

Sampai saat ini Polisi masih belum mengungkap ke publik tentang nama artis berinisial VS yang diamankam di hotel bintang empat di Bandar Lampung. Selasa (28/07/2020) kemarin.

Sebelumnya Viral Artis VS diamankan Unit Perlindungan Perempunan dan Anak (PPA) Satreskrim Polreta Bandal Lampung di sebuah kamar Hotel bintang empat di Bandar Lampung atas dugaan kasus tali air ( prostitusi ). Selasa (28/07/2020)

Baca Juga : Viral Artis VS Diamankam Polisi Terkait Prostitusi Online 

Artis Vs diamankan Polisi berikut barang bukti berupa uang sebanyak Rp 30 juta. terdiri dari Rp 15 juta uang tunai dan Rp 15 juta tranfer rekening.

Petugas juga mengamankan Dua orang yang diduga muncikari, yakni I alias MAZ dan M alias MN dalam kamar terpisah.

Kapolres Bandar Lampung Yan Budi Jaya saat dihubungi membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan artis VS atas dugaan kasus Prostitusi online. “Dugaan sementara memang adalah prostitusi online”. Kata Budi.

Baca juga : Pemkab Garut Sulap ini

Menurut Budi, saat ini pihaknya tengah mendalami kasus tersebut. “Rekan-rekan silahkan tunggu, kami sedang gelar perkara,” sambung Yan Budi.

Kapolres juga masih enggan menyebutkan nama dari pemesan dari artis berinisial VS itu. “Belum bisa kami ungkap. Mohon ditunggu, kami sedang memeriksa semua saksi,” kata Yan Budi.

Advertisement