Babinsa Koramil 430-01/P. Balai Kodim 0430/BA Dampingi Petani Panen Hasil Kebun

11.475 dilihat

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN- Dandim 0430 Banyuasin Koramil 430-01 Pangkalan balai, mendampingi petani yang ada di Kelurahan Seterio di Kecamatan Banyuasin III, seperti yang dilaksanakan Babinsa Koramil 430-01/P. Balai dan Bhabinkamtibmas terus mengawal serta terus melakukan pendampingan agar hasil panen masyarakat bisa meningkat,

” Babinsa merupakan satuan teritorial TNI AD paling bawah, yang berhadapan langsung dengan masyarakat, jadi tugas mereka mendampingi masyarakat dalam mensukseskan petani Bangkit sesuai dengan cita-cita Bupati Banyuasin” Ucap, Dandim 0430 Banyuasin, Letkol Arh H. Alfian Amran. Melalui, Danramil 430-01/P. Balai Kapten Inf Hasidin. Ketika dihubungi, Kamis . 26/06/20.

Ditambahkannya, kegiatan yang dilakukan oleh TNI dan Polri tersebut sebagai upaya Pendampingan Pemerintah setempat dalam meningkatkan hasil panen yang saat ini ada di masa pandemi corona.

“Sebagai wujud pelaksanaan tugas dilapangan Babinsa Koramil 430-01/P. Balai
dan Bhabinkamtibmas mendampingi petani, apa lagi saat ini kita terus giat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19” Ujarnya.

Danramil Pangkalan balai, Kapten Inf Hasidin. Berharap semoga hasil panen petani seperti sayur mayur terus meningkat.

” Semoga hasil panen petani bisa terus meingkat, sehingga petani Bangkit Cita-cita Bupati Banyuasin dapat terwujud, “tukasnya.