Banyuasin Youth Soccer Accademy Tahan Imbang Jawa barat

3.434 dilihat

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Pertandingan perdana BYSA (Banyuasin Youth Soccer Academy) di Liga Berjenjang U 14 Piala Menpora Seri Nasional Solo 2019. meraih hasil positif meskipun hanya bermain imbang melawan Jawa barat di Lapangan sepak bola Karang asem, Kabupaten Solo, Jawa tengah.

Pertandingan terlihat berjalan ketat dibabak pertama jual beli serangan terjadi antara ke 2 tim Dimas PP mendapat 2 peluang pada menit ke 15 & 25 namun masih diatas mistar gawang dan samping kiri gawang, memasuki babak ke 2 pertandingan sama seperti babak pertama masih berjalan dengan ketat jual beli serangan terjadi.

“Pada menit ke 15 pemain BYSA diusir wasit karna melakukan pelanggaran & mendapat kartu kuning ke 2 atas nama Fedly Damara kondisi ini menyebabkan tim BYSA sedikit pincang dan terus mendapat tekanan dari tim lawan namun tim BYSA mampu menahan imbang 0-0 tim lawan sampai peluit terakhir dibunyikan wasit hasil ini menyebabkan ke 2 tim berbagi poin 1 digrup G.” Jelas Adi Wiranata, SP Pelatih Kepala Tim BYSA Sumsel, Senin. 26/08/19.

Adi menambahkan, dari hasil ini merupakan hasil positif bagi Banyuasin YouthSoccer Academy (BYSA) dan berharap dukungan dari masyarakat Sumsel khususnya Kabupaten Banyuasin. “Alhamdulillah meskipun berada di Grup Neraka, kita bisa meraih poin I dengan bisa mengimbangi permainan musuh, kita usahakan di pertandingan berikutnya akan meraih poin penuh agar bisa mengamankan posisi di klasemen,” Ujarnya.

Semangat, Samsu rizal Ketua Askab PSSI Banyuasin mengaku senang atas hasil yang didapat oleh tim junior Banyuasin tersebut. “Alhamdulillah, teruskan hasil ini rebut kemenangan, jangan patah semangat tunjukan meskipun kalian berada di Grup Neraka, kalian bisa” singkatnya.

Berikut Jumlah seluruh pemain BYSA yang dibawa ke solo 22 orang sisa yang belum masuk line up atas nama

Daftar susunan pemain inti BYSA :
1. Muhammad Rasyd (kiper)
2. Yoga Wijaya (bek)
3. M. Fikri Firdaus (bek)
4. Fadli Darmadi (bek)
5. Kairurrahman Alfarisi (bek)
6. Trio Andhika Jaya (gelandang)
7. Fedly Damara (gelandang)
8. Irhasono Widodo (gelandang)
9. Ahmad Zamzami S. (penyerang)
10. Kurnia Fajar H. (penyerang)
11. Dimas P.P. AS (penyerang)
* Pemain Cadangan :
1. Agil Revansyah (kiper)
2. Ikbal Kurniawan (bek)
3. M. Rivan VDR (bek)
4. M. Ilham Wijaya (gelandang)
5. Rafif Brian P. (gelandang)
6. Rizki M. Ilham (gelandang)
7. Zibael Melino P. (gelandang)

Empat orang sisa yang belum masuk line up Tim BYSA Sumsel.

1. M. Arya Vitara
2. Muhammad Ahzami Muhtadin
3. Ilham Median
4. Rendi Aryandi