Rudy Apresiasi Penghargaan yang Diraih Puskesmas Ini

6.362 dilihat

Advertisement

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Bupati Garut, Rudy Gunawan, memberikan ucapan selamat kepada Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat) yang berprestasi di tingkat Provinsi Jawa Barat.

” Saya ucapkan selamat kepada Puskesmas yang telah berprestasi di tingkat Provinsi Jawa Barat,” ucap Rudy, disela kegiatan pembukaan MTQ (Musabaqah Tilawalatil Qur’an) ke 41 di Malangbong, Garut, Selasa, 21 November 2017.

UPT (Unit Pelaksana Teknis) Puskesmas Cibatu, Garut mendapatkan penghargaan juara 1 FKTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama) dari Gubernur Jawa Barat, Kategori Puskesmas pedesaan. Juara 2 diraih UPT Puskesmas Kecamatan Peundeuy, kriteria Puskesmas Kawasan Terpencil, dan FKTP Berprestasi Kategori Khusus Tingkat Provinsi Jawa Barat diraih Puskesmas Cisewu, Kabupaten Garut.

Dikatakan Bupati, prestasi ini sebagai bukti nyata keseriusan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam bidang kesehatan dan harus terus meningkatkan pelayanan.

” Ini adalah bukti nyata keseriusan Pemerintah Daerah dalam bidang kesehatan, kita harus meningkatkan pelayanan di Puskesmas lebih baik lagi kepada masyarakat,” kata Rudy.
Rudy berharap, prestasi ini jadi motivasi untuk lebih baik lagi.

” Jadikan prestasi inj motivasi untuk lebih baik lagi,” pungkasnya.

EDITOR : WN

Advertisement