Polsek Pangkalan Balai dan Koramil 430-01 Pangkalan balai Gelar Razia Masker

1.020 dibaca
Polsek Pangkalan Balai dan Koramil 430-01 Pangkalan balai Gelar Razia Masker

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN- Polsek Pangkalan Balai bersama koramil Pangkalan Balai Menggelar razia masker para pengunjung pasar pangkalan Balai kecamatan Banyuasin III kabupaten Banyuasin senin (4/09/20)

razia masker itu dipimpin oleh Kapolsek Pangkalan balai, AKP. Yudi cahyono. S. Ik. SH. Serta Danramil 430-01 Pangkalan balai Kapt. Inf Hasidin ,kepala Pasar Pangkalan balai, Nazirwan. SH.

Advertisement

Dari giat raziah masker ini didapati banyak warga yang masih tidak memakai masker ketika berbelanja dan berjualan di Pasar Pangkalan balai.

Baca : Jurus Ampuh Jadi Pengusaha Sukses

Akibatnya mereka yang melanggar Pergub No 37 Tahun 2020 tersebut mendapatkan sangsi dari aparat penegak hukum meskipun ringan.

“Kita hari ini menggelar razia pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker, razia kita ini di mulai sejak hari ini, dengan sekaligus mensosialisasikan Pergub No 37 tahun 2020, di Pasar Pangkalan balai ini,” Ucap. Kapolsek Pangkalan balai, AKP. Yudi cahyono. S. Ik. SH, bersama Danramil Koramil 430-01 Pangkalan balai, Senin. 14!09/20.

Apabila Anda Selalu GagalĀ  Dalam Jalankan Bisnis, Klik Untuk Ikut Reprograming Gratis ini

Dirinya menegaskan, bagi masyarakat yang tidak mematuhi Protokol kesehatan ketika beraktivitas baik ketika bekerja, berbelanja dan pergi ke tempat lain akan mendapatkan sangsi hukuman.

“Kami tegaskan, bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker ketika beraktivitas akan kami berikan sangsi, baik ringan maupun berat,”

“untuk hari ini kita berikan sangsi hukuman ringan dulu bagi masyarakat yang tidak memakai seperti mengucapkan pancasila, selanjutnya akan ada sangsi denda sebesar Rp. 50. 000,” tegasnya.

Kulwa Gratis Meningkatkan Plafon RejekiĀ 

Dirinya menghimbau pentingnya menggunakan masker bagi masyarakat agar penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Banyuasin segera lenyap.

“Penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Banyuasin ini perkembangannya masih signifikan, kita menggunakan masker karena kita tidak tahu orang disebelah kita bagaimana kondisinya,”

kalau dulu disebut dengan istilah OTG (Orang Tanpa Gejala) maka itulah pentingnya kita menjaga diri dengan mematuhi Protokol kesehatan, Gunakan masker, Jaga jarak, dan selalu cuci tangan,” tukasnya.

Bagaimana Menurut Anda?