Bagikan Masker di Pasar Pangkalan balai, Askolani Minta Masyarakat Terus Patuhi Protokol kesehatan

2.227 dibaca
Bagikan Masker di Pasar Pangkalan balai, Askolani Minta Masyarakat Terus Patuhi Protokol kesehatan

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN- Bupati Banyuasin H. Askolani, SH. MH, bersama unsur terkait seperti Ketua DPRD Banyuasin, H. Iriawan setiawan. SH. MH, Dandim 0430 Banyuasin, Letkol Arm. Farid hidayat, P. Sc. M. Sc, Kapolres Banyuasin. AKBP. Danny sianipar. S. Ik. MH, Kepala Pasar Pangkalan balai, Nazirwan. SH. dan Kepala OPD lainnya membagikan masker ke masyarakat di Pasar Pangkalan balai.Kamis, 10/09/20.

Bupati Banyuasin menjelaskan pembagian masker tersebut merupakan kegiatan serentak secara Nasional untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

Advertisement

Disampaikan Bupati, Kabupaten Banyuasin saat ini tengah menyiapkan Perbup untuk masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Hari ini saya didampingi Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Dandim 0430 Banyuasin, Kapolres, Kapolsek, membagikan masker kepada masyarakat yang berkunjung ke Pasar Pangkalan balai,” Ucapnya. Kamis, 10/09/20.

masker yang dibagikan sambung Bupati Askolani, sebanyak 20.000 lembar untuk seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Banyuasin ini.

Dirinya menambahkan, untuk warga uang ingin merayakan kegiatan dengan mengumpulkan masa haruslah mematuhi Protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

“Untuk warga yang hendak mengadakan hajatan, mengumpulkan masa harus mematuhi Protokol kesehatan dengan menyiapkan air cuci tangan yang mengalir,” tegasnya.

Posisi duduk juga harus diatur jaraknya, serta tamu undangan harus menggunakan masker,

“bila hal itu tidak diteryann maka pihak berwajib akan membubarkan,” Ujarnya.

WarningApakah Anda diposisi ini !

Sudah Kerja keras bertahun tahun, penghasilannya segitu gitu saja. 

Sudah Berpenghasilan besar, namun tabungannya begitu begitu saja.

Waspadalah, Jika Tidak Segera Berubah Arah, Maka Anda Akan Terjebak Sampai Akhir Hayat Dalam 2 Kondisi Ini. Simak Video ini !

Video ini !

Daftar di sini 

Untuk meningkatkan penghasilan anda perlu Kulwa 

Dirinya menegaskan, Kabupaten Banyuasin akan bersikap tegas terhadap warga yang tidak mematuhi Protokol kesehatan yang selalu di sosialisasikan oleh Pemerintah baik Pusat maupun daerah.

“Bila ada warga yang kedapatan tidak memakai masker akan ada sangsi, di Palembang informasinya 500 ribu, Prabumulih informasi yang baru kita dapat sementara ini 200 ribu, di kita akan kita kaji dahulu, Perbup nya juga akan kita kaji bersama dengan unsur terkait seperti DPRD, Dandim, Kapolres, Dinkes, Kesbangpol, Pol PP dan pihak terkait lainnya,” tegasnya.

Senada juga disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin. H, Iriawan setiawan. SH., MH.

Ia menambahkan pembagian masker ke pengunjung pasar Pangkalan balai, itu sebagai wujud penekanan terhadap penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Banyuasin.

“Saya hari ini mendampingi Bupati Banyuasin membagikan masker kepada masyarakat yang sedang bertransaksi di Pasar Pangkalan balai,” kata Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, H. Iriawan setiawan

“kita minta agar masyarakat patuh terhadap Protokol kesehatan yang sudah sejak lama kita himbau, agar virus Covid-19 dapat ditekan penyebarannya,” tandasnya

Dirinya menambahkan, semoga dengan dibagikannya masker oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin ke masyarakat dapat menghentikan penyebaran virus Covid-19 dan masyarakat bisa hidup bebas seperti sediakala.

“Kita berharap semua aktivitas berjalan lancar, perekonomian bisa kembali berjalan dan kita semua dalam kondisi sehat wal afiat,” tukasnya.

Bagaimana Menurut Anda?