Bupati Banyuasin Smash Sekda dan Ketua DPRD Banyuasin

2.125 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN- PK KNPI Kecamatan Talang kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumsel. Menggelar Turnamen Badminton KNPI Bangkit Cup 2021, kegiatan dibuka langsung oleh Bupati Banyuasin, H. Askolani. SH. MH, dihadiri oleh Ketua PBSI Banyuasin sekaligus ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, H. Iriawan setiawan, Sekda Banyuasin, H. Senen har. Kadis Kominfo, Noffaredy. Camat Talang kelapa, Arifin nasution, dan Ketua DPD KNPI Kabupaten Banyuasin, H. Ismail fahmi. S. Thi. Serta para peserta turnamen.

Bupati Banyuasin. H. Askolani mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh PK KNPI Kecamatan Talang kelapa, sebab di saat Pandemi Covid-19 ini menjaga imun tubuh sangatlah penting.

Advertisement

“Kami menggelar kegiatan ini sudah sesuai dari petunjuk dan arahan Ketua DPD KNPI Kabupaten Banyuasin, H. Ismail fahmi, setelah kami dilantik kami diminta untuk menggelar kegiatan, alhamdulilah kegiatan seperti ini kami laksanakan hasilnya sukses dan lancar banyak yang menyambut baik dari PB yang ada di Banyuasin, namun kita batasi karena kondisi Covid-19 saat ini, jumlah peserta yang mengikuti kegiatan kita ini ada 101 tim, dan saya minta peserta semua mengikuti protokol kesehatan agar kegiatan kita ini sama-sama sukses dan kita selalu dalam kondisi sehat, ” Ucap, Subandi. Ketua panitia pelaksana kegiatan, yang juga Ketua PK KNPI Kecamatan Talang kelapa. Ketika dibincangi, (21/02/21).

Sementara, Bupati Banyuasin. H. Askolani. SH. MH, menyambut baik kegiatan yang digelar, sebab meski dalam kondisi Covid-19 menjaga kebugaran harus terus dilakukan.

“Saya menyambut baik kegiatan ini, kita harus mempunyai semangat dalam menghadapi kondisi disaat Covid-19, kita harus bangkit, dan saya salut meski dalam Covid-19 kegiatan seperti ini masih bisa dilaksanakan dengan mematuhi prokes,” Ucapnya.

H. Askolani menambahkan, penggunaan masker harus terus diterapkan demi menjaga kesehatan bersama, dan dirinya juga menjelaskan manfaat dari vaksin yang dia lakukan.

“Saya minta disetiap kegiatan agar selalu menggunakan masker, saat turnamen ini saja pakai masker, namun ketika main maskernya dilepas, dan saya juga sampaikan manfaat dari vaksin, dua kali saya divaksin tubuh saya terasa lebih enak,” Ujarnya.

Sementara itu, Ketua PBSI Banyuasin H. Iriawan setiawan, SH. Mengaku siap memboyong emas di Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) di OKU Raya mendatang.

“Untuk Porprov kami siap membawa hasil yang memuaskan, generasi pemain sudah ada, dan saya sebagai ketua PBSI meminta agar setelah di Kecamatan Talang kelapa ini, agar turnamen Badminton dilaksanakan juga di Kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Banyuasin ini, sehingga terjadi pemerataan dalam pembinaan,” singkatnya.

Bagaimana Menurut Anda?