Camat Sumber Marga Telang Sampaikan Intruksi Bupati Banyuasin, Warga Nikmati Hasilnya

2.975 dibaca
Camat Sumber Marga Telang Sampaikan Intruksi Bupati Banyuasin, Warga Nikmati Hasilnya
Camat Sumber Marga telang Surono ketika meninjau tanaman warganya

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN,- Jalankan intruksi Bupati Banyuasin, H. Askolani. SH. MH, Surono Camat Sumber Marga Telang mengarahkan warganya untuk memanfaatkan pekarangan rumah untuk ditanami sayur mayur seperti, Bayam, Kangkung, Cabai, Bawang dan Umbi-umbian.

Tingkatkan Plapon Rejeki Dengan Kuliah WhatAap Gratis ini 

Meskipun pekarangan rumah tidak terlalu luas, Camat yang selalu ramah terhadap orang ini juga menyarankan untuk memanfaatkan bahan limbah rumah tangga seperti botol minuman sebagai media tanam yang dijadikan pot atau dengan metode hidroponik.

Cara Reprogramming Alam Bawah Sadar Gratis 

Advertisement

“itu cabai hasil pemanfaatan lahan pekarangan di Desa Talang Lubuk, sesuai program Pak Bupati, Ibu-ibu PKK di Kecamatan saya dengan semangat memanfaatkan pekarangan rumah mereka Alhamdulillah tanaman mereka bagus dan bisa untuk membantu konsumsi mereka sebagai lauknya seperti Cabai, Bayam dan Kangkung,” Ucap. Surono. Camat Sumber Marga Telang ketika hubungi. Rabu, 23/09/20.

Kursus Online Program Kaya Gratis 

Ditambahkannya, dirinya menyarankan dan mengintruksikan kepada masyarakat di wilayahnya untuk menanam tanaman yang nantinya bisa di manfaatkan oleh mereka sendiri.

Kuliah WhatAap Gratis Bisnis Kuwadran Kanan

“Macam- macam , ada sayur- mayur, cabai, tanaman obat keluarga, buah buahan, saya berharap dari pemanfaatan ini Program Bupati Banyuasin akan terus berjalan ditengah masyarakat saya sebagai Camat siap menyampaikan apa yang di intruksikan oleh Bupati Banyuasin ke masyarakat agar apa yang diharapkan oleh Bupati Banyuasin dapag terwujud, dan saya berharap dukungan semua lapisan baik dari Kepala Desa, Ibu TP PKK Desa dan masyarakat melaksanakannya,” tukasnya.

Bagaimana Menurut Anda?