Dewan Kerja Ke-III Th 2018 Se-Kab.Muba Buka Perkemahan

5.162 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUBA – Kepala. Palaksana perkemahan Dewan kerja Ke-III di Sungai Lilin Herwanto , menyampaikan, peserta kemah diikuti 10 ranting. Diantaranya Kwartir

Ranting Sungai Lin, Sungai Keruh ,Jirak Jaya, Babat Toman Lalan , Bayung Lencer , Tungkal Jaya , Plakat Tinggi, Lawang wetan, dan Kwartir Ranting Keluang , dengan Jumlah 130 0rang , yang terdiri dari 110 peserta kemah, 17 Pembina pendamping dan 3 Orang Pimpinan Kontingen.

“Yang belum datang ke perkemahan hari ini ada 5 Kwartir Ranting , yaotu Kwartir ranting
Sekayu, Lais, Sanga Desa , dan Kwartir Ranting Batang Hari Leko”. Ungkapnya

Sementara Dana yang digunakan dalam pelaksanaan Rapat Kerja Cabang Gerakan Pramuka Muba  Th 2018 bersumber dari , camfee Peserta perkemahan Dewan Kerja Se-kwartir cabang Muba, ke-III th 2018. dan Sumber Dana Lain dari , Pt.Hindoli, Pt.Conoco Philip, Pt.TDM , Pt.GMT ,Kpps Suka rezeki, dan Kpps Sukadamai Baru B5 dan dari Donatur perorangan.

“Pada kksempatan yang berbahagia ini, tak lupa saya mengucapkan rasa terima kasaih kepada semua pihak yang telah membantu panitia dalam melaksanakan dan mensuseskan Rapat Kerja cabang Gerakan Pramuka Musi Banyuasin Th 2018 dan reprensentasi Kakak -kakak panitia untuk penghargaan dan permohonan maaf , bila mana dalam pelaksanaannya tersebut ada kesalahan”. Pintanya.

Sementara itu Bupati Muba yang diwakili Asisten III H Ibnu Sa’at Saat. menyematkan tanda peserta setelah membuka acara Perkemahan Dewan Kerja Se-Musi Banyuasin.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Sumadi Ms SE MSi kwarda Sumsel, kwartir cabang, Pengurus Majelis Pembimbing cabang,, Kwartir Cabang, Majelis  Pembimbing Saka Cabang, Ketua Majelis Pembimbing Ranting, Pengurus Kwartir Ranting ,Pelatih Pembina Pamong saka se-Muba Camat sungai Lilin Emiliya Afriayanita SSTP MSi, Kapolsek Sungai Lilin Akp. Heri Huahiro SH dan jajaran ,dan Kegiatan ini jug dihadiri oleh unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Musi Banyuasin, dan pengurus andalan Kwarcab Muba Lainnya.

Bagaimana Menurut Anda?