Diduga Gantikan Avanza Masuk Kolong Fuso

    9.084 dibaca

    BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas timur Palembang Jambi. Selasa (06/11/18) Kali ini di km. 25 Desa Purwosari Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin. kend Toyota avanza BG 1648 NR yang dikemudikan Viki Rian bertabrakan denganĀ truk fuso BE 8320 FE yg dikemudikan supartono.

    Beruntung Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun Toyota avanza mengalami kerusakan dibagikan depan karna masuk didalam kolong Fuso. Serta pengemudinya bernama Viki mengalami luka robek di pelipis mata sebelah kanan, memar di mata sebelah kiri, luka robek di bibir bagian atas. dan langsung dibawa ke klinik kartini air batu.

    Informasi yang berhasil dihimpun peristiwa itu bermula saat kendaraan Toyota avanza BG 1648 NR yang dikemudikan Viki Rian melintas dari arah jambi menuju Palembang. Tiba di dekat lokasi kejadian, sang sopir diduga mengantuk. sehingga, kendaraan hilang kendali dan masuk ke jalur sebelah kanan. bersamaan itu dari arah palembang menuju jambi datang kendaraan truk fuso BE 8320 FE yg dikemudikan supartono. Karna jarak telah dekat hingga tabrakan hebat tidak bisa dielakkan, mobil avanza masuk didalam mobil fuso.

    Kasat lantas Polres Banyuasin, AKP. Soekiman, SH. Melalui Kanit Lakalantas Polres Banyuasin, IPTU , Bambang W. SH.saat dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa tabrakan tersebut.

    Menurutnya korban telah dirawat di klinik kartini air batu. Serta kedua kendaraan telah diamankan di Pospol Musi Pahit. “kendaraan yang mengalami kerusakan karena tabrakan sudah diamankan oleh petugas”. Tukasnya

    Bagaimana Menurut Anda?