Diduga Hasil Hubungan Terlarang, Bayi Tak Berdosa Dibuang

3.571 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Warga Dusun II Sungai Kenten di hebohkan dengan ditemukannya bayi mungil dengan kondisi selamat di depan halaman rumah warga, pinggiran Sungai kenten Rt 06, Dusun 02 Desa Kuala Puntian Kecamatan Tanjung lago Banyuasin pada Minggu, (24/2/2019), 21.30 WIB.

Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki tersebut diduga kuat dari hasil hubungan terlarang. Sebab buang disemak-semak dipinggiran perairan rawa-rawa yang merupakan tempat perlintasan kapal ketek yang juga tidak jauh dari toilet warga.

Bayi mungil ini pertama kali di temukan oleh Syarifuddin (35) warga Dusun II Sungai Kenten Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin.”Iya sebelumnya sempat didengar oleh mertua saya bahwa ada tangisan bayi namun tak dihiraulan karena terdengar samar”. ujar Syarifudin , Selasa 26/2/2019.

Lanjut dia, tak llama kkemudian. setelah ada kegiatan yasinan warga, sepulang mengantar saudaranya syarifudin mendengar tangisan bayi.

“Saya dengar ada tangisan bayi ternyata benar ada bayi yang berada di pinggir rawa semak-semak yang nyaris tenggelam, Bayi mungil yang nyaris tenggelam tersebut saat ini sudah di rawat di RSUD Banyuasin”,tutupnya.

Bagaimana Menurut Anda?