Diganjar Penghargaan, Saukani. SE. Berikan Pesan Ke Pegawainya

3.060 dibaca
Diganjar Penghargaan, Saukani. SE. Berikan Pesan Ke Pegawainya
Bupati Banyuasin. H. Askolani, SH. MH serahkan piagam penghargaan ke Kadis Dukcapil. Saukani. SE.

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN- Bupati Banyuasin H.Askolani.SH.MH, memberikan penghargaan kepada Kadis Dukcapil, Saukani. SE. sebagai Kepala OPD yang Terinovatif dalam pelayanan Publik tahun 2020.

Pemberian penghargaan dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Banyuasin, pada rapat koordinasi arahan Bupati Banyuasin ke OPD dan Seluruh Camat se- Banyuasin,

Segera Ikuti Kursus Online Program Kaya Gratis, Peserta Terbatas 

Advertisement

Bupati memberikan penghargaan karena menilai Disdukcapil telah berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat, serta memotivasi OPD lain untuk melakukan hal yang sama.

“Terima kasih Bapak H. Askolani. SH. MH, yang telah mengapresiasi kinerja kami, Penghargaan ini hasil kerja keras, kerja cerdas dan kerja Ikhlas semua pegawai Disdukcapil Kabupaten Banyuasin, . ” Ucap, Saukani. SE. Ketika dibincangi, Selasa. (10/11/20),

Ini Jurus Ampuh Membangun Bisnis

Dirinya meminta kepasa seluruh pegawai Disdukcapil Kabupaten Banyuasin untuk tidak berbangga diri sehingga lupa akan kewajiban dalam melayani masyarakat, dirinya berpesan para pegawainya untuk bekerja secara profesional agar penghargaan seperti ini terus didapatkan.

“Penghargaan ini motivasi bagi kami semua, Insya Allah seluruh pegawai saya minta untuk terus berbuat yang lebih baik lagi, jalankan tugas dengan baik dan benar, layani masyarakat dengan ramah serta sopan,” tukasnya.

Ikuti Kursus Online Program Kaya

H. Askolani, SH. MH. Bupati Banyuasin mengucapkan terima kasih atas kinerja yang dilakukan oleh Disdukcapil Kabupaten Banyuasin sehingga dirinya mengganjar penghargaan ke Dinas Dukcapil tersebut.

“Tingkatkan kinerjanya, apresiasi ini bukan apa-apa, penghargaan ini hanyalah sebagai motivasi baik bagi Disdukcapil maupun OPD lain, layani masyarakat dengan baik sepenuh hati serta munculkan inovasi-inovasi untuk Bumi Sedulang setudung ini,” singkatnya.

Bagaimana Menurut Anda?