Kajati Tinjau Kesiapan Kejari Muara Enim Membangun ZI, WBK dan WBBM

901 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUARA ENIM – Kejaksaan Negeri Muara Enim telah siap membagun instansinya dengan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Selatan Dr Wisnu Baroto SH M Hum beserta rombongan memantau kesiapan secara teknis, mental maupun psikologis dari seluruh pegawai kantor Kejaksaan Negeri Muara Enim untuk memperoleh predikat ZI, WBK dan WBBM oleh.

Rombongan Kajati di sambut langsung oleh Plt Bupati MuaraEnim H Juarsah SH, Kejari Mernawati SH, Kapolres AKBP Doni Eka Syaputra Sik, Dandim Letkol Inf Syafruddin, Kepala PN Muara Enim, bertempat di aula Suprapto Kantor Kejari Muara Enim, Rabu (11/03/2020).

“Saya harap ZI dan WBK demi menuju WBBM segera terwujud di kantor ini. Patuhilah seluruh aturan yg ada, layanilah masyarakat dengan sepenuh hati. Hindarilah perbuatan yang melawan hukum dan menyalahgunakan wewenang yg ada. Jaga nama baik Institusi Kejaksaan Negeri Indonesia,” pesan Kajati.

Kajati juga menargetkan agar pencapaian tersebut segera terealisasi dibulan maret 2020. Hal ini untuk mengejar ketertinggalan dari instansi yg setara di Kabupaten Muara Enim seperti Polres, Pengadilan, Kantor Imigrasi yang telah lebih dulu membagun ZI WBK dan WBBM.

“Untuk hal teknis akan kami paparkan secara mendetail melalui Video Confrence. Dan kami akan menugaskan tim khusus untuk mengecek langsung dengan cara penyamaran untuk menguji apakah ZI, WBK dan WBBM sudah dilaksanakan atau belum nantinya,” pungkasnya.

Bagaimana Menurut Anda?