KPUD Muara Enim Tetapkan 4 Paslon Bertarung di Pilkada Muara Enim

5.199 dibaca
Empat pasangan calon Bupati dan Eakil Bupati Muaraenim tahun 2018-2022
Empat pasangan calon Bupati dan Eakil Bupati Muaraenim tahun 2018-2022

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUARA ENIM – Empat pasang calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Muara Enim yakni Dr Hj Shinta Paramita Sari SH MHum dan Syuryadi SE, H Nurul Aman dan M Thamrin AZ, Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsah SH serta DR Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP, akhirnya resmi bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 27 Juni 2018 mendatang.

Penetapan empat Paslon bupati dan wakil bupati Muara Enim tersebut dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Muara Enim melalui rapat pleno terbuka, bertempat di Aula Kantor KPUD Muara Enim, Senin (12/02/2018).

“Empat Paslon bupati dan wakil bupati resmi kita tetapkan. Semoga Pilkada Muara Enim dapat berjalan aman dan lancar,” tutur Ketua KPUD Muara Enim, Rohani SH seusai Rapat Pleno Terbuka.

Rohani menerangkan, pasangan DR Hj Shinta Paramita Sari SH MH dan Syuryadi SE maju dari jalur perseorangan dengan jumlah dukungan 38.825. Kemudian H Nurul Aman dan M Thamrin AZ diusung partai PPP dan PDI-P dengan jumlah 12 kursi.

“Lalu, Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsah SH diusung partai Demokrat, PKB dan Hanura dengan jumlah 11 kursi. Kemudian DR Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP diusung partai NasDem, Gerindra, PAN dan PBB dengan jumlah 13 kursi,” terangnya.

Bagaimana Menurut Anda?