Lakalantas Kembali Terjadi Fuso vs Avanza Di Jalan Lintas Timur Sumatera Selatan

1.989 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, MUBA- Lakalantas kembali terjadi di jalan lintas timur sumatera Selatan (Jalintimsum ) tepat nya di Philips 19 wilayah kec. Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin ( Muba) propinsi Sumatera Selatan.kamis (22/07/2021 ) sekitar pukul 19.00 wib

Lakalantas ini terjadi antara truk fuso Exspedisi dengan nomor polisi. BE 8990. CW dari arah Palembang yang di kendarai oleh Findi Arisaputra, adu kambing dengan Toyota Avanza warna putih bernopol B 1141 TII yang di kendarai oleh Nurrohman (35) warga desa Madya Mulya Lalan Kecamatan Musi Banyuasin ( Muba) dari arah Sungai Lilin tujuan Ke pulai Jawa  berpenumpang 5 orang.

Advertisement

Menurut keterangan dari warga sekitar yang berada di sekitar tempat kejadian ,untuk sementara belum ada korban jiwa, penumpang Toyota Avanza satu orang hanya luka-luka ringan , dan satu orang anak Balita luka pelipisnya diatas alis mata namun sudah di bawa oleh warga sekitar ke bidan (Medis) terdekat dengan mobil warga guna pertolongan medis.

“Kecelakaan terjadi sekitar jam 19.00 wib untuk sementara belum ada korban jiwa hanya luka – luka ringan dan langsung kami bawa ke bidan ” ,ujar Nugraha warga Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin.

Masih menurut warga sekitar, diduga sopir Truk Fuso dari arah kota Palembang yang di kendarai oleh Findi Arisaputra Mendahului mobil agak kencang dan melebar kekanan dan dari arah berlawanan datang mobil Toyota Avanza yang di kendarai oleh Nurrohman , sehingga kecelakaan tidak dapat di elakan lagi , kebetulan saat itu hari sudah mulai gelap sehingga jalan mulai tidak tembus pandang.

Akibat kecelakaan tersebut jalur lalulintas dari dua arah, dari arah Betung dan Sungai Lilin agak tersendat sehingga masyarakat ikut turun membantu kepolisian guna mengatur lalu lintas sampai kedua mobil tersebut di bawa ke pos Polantas Sukamaju untuk di amankan

Kasat Lantas Musi Banyuasin ( Muba) AKP Sandi Putra S.i.k Lewat Kapolpos Lantas Sukamaju Aipda Z Samisir S.H ,
membenarkan terjadi musibah Lakalantas di Jalintimsum Palembang – Jambi Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) di Philips 19 kecaamatan Babat supat. pukul 19.00 wib.

Bagaimana Menurut Anda?