Lebaran Kedua, Rumah Warga Dilalap Sijago Merah, Pemkab Berikan Bantuan

799 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN,- Berita duka menyelimuti Hendri Warga Desa Penandingan RT 01 Dusun 01, Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin, Sumsel. pasalnya. warga yang berprofesi sebagai petani ini mengalami kebakaran rumah yang menghabiskan harta bendanya, Jumat. 14/05/21. lalu, mengetahui warganya mengalami kebakaran Pemkab Banyuasin melalui BPDB dan Dinsos Banyuasin menyerahkan bantuan sembako dan santunan.

“Alhamdulillah kami hari ini menyerahkan bantuan tanggap darurat kepada warga Desa Penandingan, Kecamatan Rantau Bayur, yang mengalami kebakaran pukul 22.30 WIB, Jumat, Lalu. setelah mendapat perintah dari Kepala BPBD Kabupaten Banyuasin”Ucap. Kasubit logistik Hidayatulah sos, didampingi Kepala TRC Alex dan Indra. Senin. 17/05/21. usai menyerahkan bantuan.

Advertisement

Kepala BPBD Kabupaten Banyuasin, Ir. Alpian. MM. mengatakan pihaknya menyampaikan belasungkawa terhadap warga yang kehilangan tempat tinggal karena dilalap si jago merah.

“Kami mewakili Bupati Banyuasin, H. Askolani. SH. MH, menyampaikan belasungkawa yang mendalam, semoga warga yang mengalami musibah tetap sabar, dan saya ingatkan kepada warga Banyuasin semua untuk tetap waspada, jangan lupa mematikan obat nyamuk bila berpergian, rapikan saluran listrik agar tidak terjadi konsleting, “singkatnya.

Bagaimana Menurut Anda?