Majukan Diri Sebagai Ketua NPCI Kabupaten Banyuasin, Ini Alasan Nurul Fajri

2.618 dibaca
Majukan Diri Sebagai Ketua NPCI Kabupaten Banyuasin, Ini Alasan Nurul Fajri

BUANAINDONESIA.CO.ID BANYUASIN,- Prihatin terhadap kondisi organisasi National Paralimpyc Commite Indonesia (NPCI) Kabupaten Banyuasin yang belum memiliki gebrakan, Nurul fajri salah satu anggota NPCI nekat majukan diri menjadi Ketua NPCI,

Bermodalkan pengalamannya di NPCI Nurul fajri ingin NPCI bisa lebih eksis dan bergerak lebih agresif di Kabupaten Banyuasin.

Advertisement

“Saya prihatin melihat kondisi organisasi saya ini, ketika kita dilibatkan untuk ikut Peparprov di Prabumulih tahun lalu, kemudian seolah selesai sampai ” Katanya Rabu, 09/09/20.

WarningApakah Anda diposisi ini !

Sudah Kerja keras bertahun tahun, penghasilannya segitu gitu saja. 

Sudah Berpenghasilan besar, namun tabungannya begitu begitu saja.

Waspadalah, Jika Tidak Segera Berubah Arah, Maka Anda Akan Terjebak Sampai Akhir Hayat Dalam 2 Kondisi Ini. Simak Video ini !

Daftar di sini 

Untuk meningkatkan penghasilan anda perlu Kulwa 

Usai  Peparprov di Prabumulih tahun lalu, sambung dia, tidak ada cerita lagi untuk kegiatan berikutnya,

“Maka dari itu saya memajukan diri sebagai Ketua NPCI di Musda NPCI Kabupaten Banyuasin tahun ini,” Ucapnya.

Ditambahkannya, dia nekat majukan diri ke Panitia Musda dan siap mencalonkan diri jadi ketua NPCI Banyuasin Periode 2020-2025 bukan tanpa alasan,

“Saya sudah jadi atlit NPCI Lala buana dan tidak diragukan lagi kemampuan saya dan keberanian saya, siap menghadapi semua hambatan,” tambahnya.

Menurutnya bila Allah menghendaki ia siap membangkitkan NPCI Kabupaten Banyuasin ini lebih baik lagi,

“sebab saya sadar saya seorang Disabilitas jadi saya ingin menaikan marwah dan martabat kami dengan cara yang baik dengan menjalankan Program NPCI sesuai dengan AD/ART,” ujarnya.

Nurul menambahkan, bila dirinya dipercaya memimpin Organisasi KONI orang-orang Disabilitas akan ia perhatikan.

“Insyah Allah saya pribadi akan memperjuangkan, dan bersama-sama berjuang hidup sejahterah, jangan sampai anggota saya mengeluh butuh alat bengkel, butuh alat pendengaran, Insyah Allah saya akan lebih peka terhadap kebutuhan anggota, untuk Musda saya nantikan informasi dari panitia, sebab kita ini hidup di Negara Demokrasi, yang tidak cukup hanya dengan Aklamasi. “tukasnya.

Bagaimana Menurut Anda?