Orang Tua Advokat Diana Ivory yoe, Ahli Pengobatan Herbal Berpulang

5.984 dibaca
Orang Tua Advokat Diana Ivory yoe, Ahli Pengobatan Herbal Berpulang

BUANAINDONESIA.CO.ID, BATAM – Advokat  Diana Ivory Yoe SH,. SHI,. MH. beserta Keluarga besar Saat ini sedang dirundung  kesedihan. Itu setelah di tinggal ayahanda tercintanya, diusia 68 tahun, pada Selasa. (3/11/20) lalu, pukul 8.00 wib di Batam.

Segera Ikuti Kursus Online Program Kaya Gratis, Peserta Terbatas 

Semasa hidupnya, ayahanda Dari Diana IVory Yoe banyak membantu kesehatan masyarakat. propesi awalnya Diana adalah pelaut. berijazah mualim MPT 1978. Ia menapakkan kaki di Batam sejak 30 tahun yang lalu dari Kota Lahat Sumsel,

Advertisement

Susunan Keluarga besar, Istri alm Halimah Anak-anak Diana Ivory yoe ,Bobby adriandhie Markonis pelayaran, Yudha andreas Deck di Pelayaran, Almh Sherly Puspita sari Ahli madya pariwisata , Dede linaldo Perwira Kapten Kapal di pelayaran ,

Ini Jurus Ampuh Membangun Bisnis

“Sosok.beliau adalah merupakan tabib ahli pengobatan alternatif beliau menggunakan media refleksi kaki dan membuatkan obat herbal hasil dari tumbuhan Indonesia dengan formula khusus Alhamdulillah dulu berbagai macam penyakit seperti Diabetes, Maag, Kronis, Kanker, Lever, dan Kesulitan keturunan bisa tersembuhkan, “Ucap. Advokat Diana ivory yoe. Ketika menghubungi media buanaindonesia, Minggu. 8/11.20.

Ditambahkannua, Sebagian besar pasien ayahandanya adalah pasien buangan dari rumah sakit yang tiada dapat diatasi lagi penyakitnya.

“Mereka datang dari berbagai wilayah khususnya Batam, Kepulauan riau, dan luar daerah Indonesia seperti Inggris, Singapore, dan Malaysia”

Ikuti Kursus Online Program Kaya Gratis

“praktek Almarhum sudah menginjak 15 tahun lebih di wilayah Baloi center Batam selain dari sosok ini beliau adalah Dewan Penasehat Ikatan Keluarga Besar Sumatera Selatan di wilayah , Kecamatan Lubuk baja Batam,”Ujarnya.

Dijelaskan lagi oleh Ketua IKA SMEDUGA serta Ketua KOMITE SMKN3 PLG ini, bahwa kepergian almarhumah begitu berat bagi Keluarga. namun, dirinya berusaha iklhas, sebab Allah lebih sayang kepada Ayahandanya dan dirinya berterima kasih sekali kepada Alm yang telah membesarkannya dari Kecil sampai menjadi orang yang berpengaruh di Indonesia.

“Berat memang, tapi kita iklhaskan sebab didalam al-quran Allah mengatakan bahwa setiap yang bernyawa pasti akan memghadap -Nya, semoga ayahanda husnul khotimah, saya berterima kasih sekali kepada Alm dari tangan beliau saya bisa tumbuh besar dan bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya.

“Bagi sahabat, handai tauland yang ingin berkomunikasi dengan pihak keluarga Alm Yoe Lahmudin, silahkan hubungi 081377805151 IVORY YOE, 081364534111 REZA Samsiardi.” Tukasnya.

Bagaimana Menurut Anda?