Paham Kondisi Masyarakat, NM Charles Maju Bacaleg 2019

14.205 dibaca

BUANAUNDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Dalam pemilihan  calon legis latif tahun 2019 mendatang nampaknya bakal dihiasi wajah-wajah baru. Beragam alasan serta program para wajah-wajah baru itu maju dalam kontestasi pemilihan legislatif Latif. 

Salah satu wajah baru yang muncul tersebut adalah Novia Mardian Charles yang keseharian akrab disapa dengan panggilan Charles,  Charles akan bertarung di 2019 melalui Partai Bulan Bintang dengan Daerah Pemilihan II (dua) yakni kecamatan Betung, Suak Tapeh, Tungkal Ilir dan kecamatan Pulau Rimau. Pria yang keseharian sebagai salah satu kuli tinta di kabupaten Musi Banyuasin dan Banyuasin ini mengaku terpanggil untuk melakukan perbaikan di semua sektor.

Advertisement

Dengan modal memiliki segudang pengalaman baik diorganisasi maupun di lingkungan masyarakat. Serta memahami sistim ketata negaraan. Juga memahami karakteristik serta kondisi  infrastruktur yang ada. termasuk didaerah pemilihanya.

Charles yang juga merupakan aktivis Banyuasin yang kerap kritis memperjuangkan hak masyarakat, mengaku maju  Karna ingin Memperjuangkan hak rakyat. Dengan alasan  Karena sudah paham dengan kondisi masyarakat Baik Betung, Tungkal Ilir maupun Pulau rimau, Dorongan maju ini merupakan panggilan jiwa. Karena keseharian sebagai wartawan,.

“Seperti beberapa bulan lalu, saya sempat memberitakan keluhan warga desa Bentayan kabupaten Banyuasin terkait kondisi jalan yang hingga saat ini masih memprihatinkan,” jelasnya, (17/7/18).

Lebih lanjut menurutnya, masih banyak yang harus dibenahi dikabupaten Banyuasin, selain infrastruktur masih banyak lagi yang harus diperhatikan seperti menyuarakan hak tenaga pendidik termasuk yang berstatus honor, hak upah  buruh, honor tenaga kesehatan dan lain sebagainya.

“Mohon doa dan dukungan semuanya, mari kita kawal pembangunan di Banyuasin yang menggunakan uang rakyat yang bersumber melalui APBD dan APBN. Insya Allah perjuangan kita tidak sia sia,” imbuh pria yang pernah menjadi tenaga pendidik di SMK Negeri Sekayu ini.

Bagaimana Menurut Anda?