Perdana di Putaran Kedua, PS Banyuasin Tahan Imbang Prabumulih dan Siap Hadapi Bank Sumsel Babel

2.465 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Trend positif ditunjukan Tim PS Banyuasin di Putaran kedua, Asuhan Hendro sukoco langsung menahan imbang tuan rumah Porprov Prabumulih ke-12 Persipra (Prabumulih) , Kamis, 10 Oktober 19 lalu, anak-anak Banyuasin yang mewakili Banyuasin di Turnamen bergengsi di Kasta ketiga Indonesia ini. (Liga 3) diharapkan, trend Ini terus meningkat saat Banyuasin melawan Bank Sumsel Babel di Leg Kedua.

“Alhamdulillah di putaran kedua anak-anak mampu menahan Prabumulih dengan skor 1-1, artinya anak-anak mampu menunjukan semangat baru di putaran kedua ini,” Ucap, Hendro sukoco, Pelatih PS Banyuasin, Sabtu (12/10)

Dirinya menambahkan, permainan anak-anak Banyuasin kemarin tidak lepas dari dukungan dan semangat Ketua Askab PSSI Banyuasin yang hadir langsung ke JSC Palembang.

“Alhamdulillah lagi anak-anak diberikan suport langsung oleh ketua Umum Askab PSSI Banyuasin, dan ada bonus yang beliau berikan ke anak-anak sehingga menambah gairah bermain anak-anak, bila menang kemarin ketua umum malah berjanji akan memberikan bonus lebih lagi,” Ujarnya.

Hendro menjelaskan, Permainan PS Banyuasin di Palembang juga didukung oleh Pemda Banyuasin dengan di manageri oleh Putra mahkota Bupati Banyuasin.

“Kita juga dimanager oleh Putra Bupati Banyuasin, ini merupakan suntikan semangat lagi bagi kami, dan hari ini melawan Bank Sumsel Babel Insyah Allah Putra Bupati Banyuasin akan hadir langsung menyaksikan anak-anak bermain,” Tukasnya.

Sementara, Ketua Askab PSSI Banyuasin mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh kegiatan yang diikuti oleh anak-anak Banyuasin di turnamen bergengsi di Indonesia ini.

“Kami dari Askab PSSI Banyuasin sangat mendukung kiprah anak-anak mengikuti turnamen ini, sebab dari informasi coach juga bila kita tidak ikut maka Banyuasin akan dicoret dari turnamen bergengsi ini,” Ucapnya.

Dirinya menambahkan agar Masyarakat Banyuasin bisa memberikan dukungan ke tim PS Banyuasin sehingga langkah PS Banyuasin bisa lebih mulus.

“Ayo masyarakat Banyuasin dimanapun berada, dukung tim PS Banyuasin dalam melawan tim-tim mereka, agar PS Banyuasin bisa melaju ke Divisi II dan Divisi I turnamen bergengsi di Indonesia,” tukasnya.

Bagaimana Menurut Anda?