Ponpes An-nur Suka Pindah Siap Di Launching, Berikut Program Unggulannya

2.584 dibaca
Pondok Pesantren Tanfizh Al-qur’an AN-NUR
Pondok Pesantren Tanfizh Al-qur’an AN-NUR

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN,- Pondok Pesantren Tanfizh Al-qur’an AN-NUR didirikan dan merupakan salah satu institusi Tarbiyah (Pendidikan), Tajribah (latihan) islam untuk tingkat WUSTHO (SMP), PONDOK PESANTREN AN-NUR yang berada di Desa Suka pindah bersiap akan diresmikan keberadaannya agar para generasi muda segera bisa mengenyam pendidikan akhirat.

“Pondok Pesantren An-nur yang berorientasi kepada pendidikan yang berkelanjutan dengan basis agama proses pendidikan umum dengan dasar Al-Qur’an dan As-Sunah insyah Allah besok Jumat. 19/06/20 siap akan di buka dengan dihadiri oleh orang no I di Kabupaten Banyuasin rencananya, H. Askolani sebagai Bupati Banyuasin, ” Ucap, Darul Qutni. SE, ketika memberikan keterangan pers kepada media ini, Kamis. 18/06/20.

Ditambahkannya, Sebagai realisasi keyakinan bahwa Al-Qur’an adalah jiwa pendidikan islam, agar santri menjadi seorang Tahfizh dan mencintai Al-Qur’an sehingga menjadi pedoman dalam kehidupan sehari-hari.

“Program Unggulan, TAHFIZH Al-Qur’an 30 Juz dan QIROATUL KUTUB (Kitab Kuning)
Mari daftarkan anak-anak mu menjadi santri di PONDOK PESANTREN AN-NUR Daftar online http://bit.ly/pesantrenannur Tlp/Wa Ust. Iwan Rismansyah, Lc. Al-hafizh 0812-8753-5716 Ismail, SP. 0821-8109-6139 Dibawah Bimbingan Kiai Nawawi Dencik Lc, Al Hafizh dan Iwan Rismansyah Lc, Al Hafizh”tukasnya.

Bagaimana Menurut Anda?