Rapat Koordinasi Dengan PPDI Kecamatan Banyuasin III, Camat Banyuasin III Berikan Pesan Moral

2.210 dibaca
Rapat Koordinasi Dengan PPDI Kecamatan Banyuasin III, Camat Banyuasin III Berikan Pesan Moral
Pengurus PPDI bersama Sekcam Banyuasin III usai menggelar Rapat Koordinasi dan Pembentukan PPDI

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN- Ketua PPDI (Pengurus Perangkat Desa Indonesia) Kecamatan Banyuasin III, Nardi. Santo. berpesan kepada Pengurus PPDI serta Perangkat Desa agar harus terus meningkat kompetensi. dan  harus terus belajar dan belajar, serta  dituntut untuk profesional

Segera Ikuti Kursus Online Program Kaya Gratis, Peserta Terbatas 

” Karena jelas perangkat Desa itu bagian dari pada ASN diatur dengan Permendagri 67 tahun 2017 tentang perangkat Desa hak dan kewajibannya diatur di situ termasuk tadi BPD ini dibentuk jangan sampai berafiliasi Pada partai politik tertentu dan atau kepentingan tertentu karena mereka bagian daripada ASN yang ada di Desa,”Ucap. Camat Banyuasin III, Dra. Yuni Khairani. M. Si, melalui Sekcamnya. Santo. S. Sos ketika dibincangi usai menggelar Rapat Koordinasi dan Pembentukan Pengurus Perangkat Desa Indonesia (PPDI) di ruang rapat Camat Banyuasin III Senin. (16/11.20).

Ini Jurus Ampuh Membangun Bisnis

Advertisement

Santo menambahkan, pertama kali pihak kecamatan berharap dengan dibentuknya PPDI itu kedepan diharapkan perangkat desa saling belajar artinya PPDI ini menjalin silaturahmi serta berkomunikasi dalam rangka peningkatan kompetensi dan kemampuan yang ada di Desa dan bisa menutupi kekurangan di desa masing-masing

” Dengan cara saling bertanya dengan Desa lain yang kiranya sudah memahami tugas tertentu, merupakan amanat dari Desa masing-masing,”Ujarnya

Ikuti Kursus Program Kaya Gratis 

Sementara, Ketua PPDI Kecamatan Banyuasin, Nardi mengatakan sangat berterima kasih sekali atas saran dan arahan dari Camat Banyuasin III yang diwakili oleh Sekcam Banyuasin III tersebut.

“Kalau tanggapan saya terkait arahan dan pesan Sekcam tadi itu saya sangat apresiasi sekali, selagi itu untuk kemajuan bersama, serta untuk hal-hal yang positif,” Ucapnya.

Nardi menambahkan, pihaknya siap menyukseskan Pilkades 2021 mendatang dengan menjalankan koordinasi, komunikasi serta silaturahmi antar perangkat.

” untuk kedepannya kita lebih solid lagi yang pasti dalam menghadapi Pilkades 2021 ini kita wajib untuk berkoordinasi dengan Desa satu dengan yang lainnya,”tukasnya.

Bagaimana Menurut Anda?