Safari Jumat di Talang Kebang, Askolani Bedah Rumah Tidak Layak Huni

2.618 dibaca
Bupati Banyuasin bersama Pengurus Masjid, Tokoh Agama dan Warga Talang kebang poto bersama

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANYUASIN – Kegiatan Rutin Bupati Kabupaten Banyuasin berupa safari Jum’at terus di jalankan, kali ini giliran masjid Hamidah Asy Syammari Dusun Talang Kebang, kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, mendapat kunjungan dalam safari Jum’at Bupati Banyuasin ini. Sekaligus¬† memberikan bantuan kepada kaum dhuafa dan anak-anak yatim.

Bupati Kabupaten Banyuasin H. Askolani.SH., MH di dampingi para OPD langsung menyerahkan bantuan berupa uang Rp 15.000.000 rupiah dan satu rol ambal shalat. ” Alhamdulillah dibalik kesibukan, saya bisa menunaikan shalat Jum’at dan bersapa dengan masyarakat, walaupun ala kadar, kami harapkan bantuan ini dapat bermanfaat” ujar Bupati Jum’at (14/2/2020).

Lanjut Bupati, Kabupaten Banyuasin saat ini tengah berupaya mengadakan program bedah rumah secara bersama-sama. sehingga kedepannya, di kabupaten Banyuasin tidak ada lagi yang namanya rumah tidak layak huni, ” Tahun ini BAZNAS kabupaten Banyuasin dan Dinas Sosial serta Dinas Perkimtan akan mengadakan program bedah rumah tidak layak huni. Dan kedepannya nanti kita akan Galang dana secara bersama-sama untuk membantu bedah rumah masyarakat yang belum mampu, seperti rumah Pak Mat Rozali yang kita kunjungi hari ini” tegasnya.

Bagaimana Menurut Anda?